Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Redknapp Kunci QPR Mendapatkan Kemenangan Pertama
Oleh : dd/bln
Senin | 17-12-2012 | 09:09 WIB
harri_redknapp.jpg Honda-Batam
Harry Redknapp.

LONDON, batamtoday - Armand Traore sangat menyanjung dan memuji manajer yang belum lama menangani Queens Park Rangers, Harry Redknapp. Berkat eks arsitek Tottenham Hotspur itu QPR berhasil mendapatkan kemenangan pertama di Premier League musim 2012/13.

Dua gol Adel Taarabt ke gawang Fulham, Sabtu (15/12/2012), menjadikan QPR sukses memetik tiga poin pertama setelah dalam 16 laga tidak sekalipun mendapatkan kemenangan. Dengan begitu QPR sekarang punya peluang keluar dari zona degradasi. Traore menyebut Redknapp adalah faktor utama timnya berhasil memetik kemenangan pertama.

"Jelas terasa lega bisa mendapatkan kemenangan tersebut. seperti yang dikatakan Harry, sangat penting untuk bisa mendapatkan kemenangan. Jadi, saya pikir sekarang kami dapat memulai musim kami," kata Traore seperti dikutip Sky Sport.

"Harry sangat hebat. Ia seperti memberi tahu kekuatan yang dimiliki para pemain. Itu jelas memberikan kepercayaan diri kepada para pemain. Ia seorang motivator sekaligus pelatih hebat," pujinya.

"Ia orang yang tepat untuk menangani QPR dan saya merasa telah mendapatkan kemajuan sejak ia datang. Saya selalu berupaya untuk berkembang di setiap pertandingan," lanjutnya.