Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hindari Kecelakaan, Dua Mobil Malah Tabrakan
Oleh : kli/dd
Jum'at | 14-12-2012 | 16:29 WIB

BATAM, batamtoday - Gara-gara menghindari dua pelajar yang tengah senggolan dan terkapar di jalan, dua mobil yakni Toyota Rush hitam BP 29 IE dan Subaru hijau BP 1920 SX tabrakan di depan kampus Putra Batam, Tembesi, Jumat (14/12/2012) siang.

Kedua pelajar yang belum diketahui namanya nyaris tewas dilindas mobil. Beruntung, Toyota Rush yang dikendarai seorang wanita sempat ngerem. Akibatnya, Toyota Rush ditabrak mobil Subaru hijau yang tak dapat mengelak lagi.

Andi, pengendara Subaru hijau di lokasi mengatakan tak sempat mengelak karena mobil Toyota Rush itu mengerem mendadak. Pasalnya, Toyota Rush yang melaju dekat di depannya menghindari dua korban pelajar yang tengah terjatuh di jalan akibat senggolan.

"Ibu itu (sopir Toyota Rush) tiba-tiba berhenti karena di depannya ada dua pelajar terjatuh dari motor. Sementara, saya yang berada di belakangnya tak dapat mengelak, makanya saya tabrak," jelas Andi.

Sementara, menurut keterangan pengendara Toyota Rush dia terpaksa ngerem mendadak supaya kedua pelajar yang telah terjatuh tak dilindasnya. Sebab, salah seorang pelajar sudah hampir masuk ke dalam kolong mobilnya.

"Telat sedikit saja saya ngerem, salah satu pelajar itu pasti tewas. Kalau masalah tabrakan ini, mungkin masih bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Yang pasti pelajar itu selamat, tak terlindas," tuturnya, sedikit gemetar.

Ditambahkannya, kedua pelajar yang jatuh akibat senggolan motor itu sudah dilarikan warga ke rumah sakit daerah Mukakuning. Sementara, dia masih membahas masalah perdamaian secara kekeluargaan dengan Andi.

Baik Andi maupun wanita pengendara Toyota Rush nampaknya enggan berurusan dengan polisi akibat tabrakan itu. Diketahui keduanya sepakat berdamai secara kekeluargaan.