Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nyebrang U-Trun Ilegal, Pengendara Motor Ditabrak Mobil
Oleh : kli/dd
Jum'at | 14-12-2012 | 11:30 WIB

BATAM, batamtoday - Seorang pria pengendara motor Honda Revo warnah merah ditabrak mobil hingga sekujur tubuhnya luka lecet di jalan  R Suprapto sekitar 30 meter dari simpang Putri Hijau, Sagulung. Korban berhasil diselamatkan warga dan dilarikan ke rumah sakit terdekat, Jumat (14/12/2012) sekitar pukul 09.30 WIB.

Informasi yang didapat batamtoday di lapangan, korban yang namanya belum diketahui menyebrang lewat U-Trun ilegal. Sementara, arus lalulintas saat itu lagi padat, sehingga korban tak sempat menyelamatkan diri.

"Yang saya lihat pengendara motor motong jalan, padahal kendaraan banyak yang melintas. Mungkin tak sabaran nunggu sepi, akhirnya ditabrak mobil warna putih,"kata Beni saksi mata di lokasi kejadian.

Masih kata Beni, korban diketahui pria etnis Tionghoa, namun saat ditolong warga dan dilarikan ke rumah sakit terdekat belum sempat menyebutkan namanya. Sementara, sepeda motor yang dikendarai korban hanya rusak ringan.

Beruntung, kata Beni mobil yang menabrak itu melaju pelan. Sehingga masih sempat ngerem begitu pengendara motor ditabraknya.

"Saya rasa pihak pemerintah yang mengurusi malasah U-Trun sudah seharusnya melakukan tindakan. Jangan sampai banyak korban baru ada pembenahan, dan pembatas jalan sepanjang jalan R Suprapto banyak U-Trun Ilegal,"harap dia.