Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seorang Kakek Tewas Usai 'Adu Kambing' dengan Caddy
Oleh : hrj/dd
Senin | 10-12-2012 | 15:26 WIB

TANJUNGUBAN, batamtoday – Umar Usman (66) seorang kakek warga Tanjunguban tewas setelah kendaraan yang ditumpanginya bertabrakan dengan motor lain.


"Kecelakaannya pada Sabtu (8/12/2012) kemarin dan nyawanya tak tertolong meski sempat mendapat perawatan di RSUP Kepri," kata AKP Sarbini, Kasat Lantas Polres Bintan, Senin (10/12/2012).

Sarbini menyebutkan Usman terlibat kecelakaan dengan Puri Oktariani (20), seorang caddy di Padang Golf Bintan Lagoon  di jalan raya Sebong, Desa Sebong Pereh, Kecamatan Teluksebong.

Oktariani  mengendarai sepeda motor merek Yamaha Mio Soul BP 4540 BM dari arah rumahnya Dusun Jago, Desa Lancang Kuning menuju tempat kerjannya. Di lokasi kejadian, Puri menyalip kendaraan yang melaju di depannya dan berada di jalur lawan atau memakan jalan. Sebaliknya, dari arah berlawanan Umar Usman mengendarai sepeda motornya Honda Impresa BP 5209 BA, sehingga tabrakan tidak terelakkan dan terjadi adu kambing.

Akibat  kejadian tersebut Umar Usman mengalami rahang bergeser dan engsel pergelangan tangan kanan lepas. Meski sempat dirawat di RSUD Provinsi Kepri di Tanjunguban namun nyawanya tidak tertolong. Sedangkan Puri Oktariani lawannya juga dilarikan ke rumah sakit. Namun hanya mengalami shock dan memar bahu kanan serta luka lecet di lutut kanan.

Kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan mengalami rusak parah langsung diamankan di Mapolres Bintan.