Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hindari Metrotrans, Honda Jazz Nyungsep ke Parit
Oleh : kli/dd
Kamis | 06-12-2012 | 19:11 WIB

BATAM, batamtoday - Satu unit mobil Honda Jazz warna hitam BP 1296 DP nyungsep ke parit lantaran menghindari angkutan umum yang tiba-tiba berhenti di depannya, Kamis (6/12/2012) sekitar pukul 17.00 WIB di depan Ruko Alexandria, Batam Center.

Antonius, saksi mata di lokasi mengatakan Honda Jazz melaju dari Simpang Kara menuju Simpang Frengky.  Dari arah yang sama Metrotrans tiba-tiba berhenti untuk menurunkan penumpang tepat di depan Honda Jazz.

"Mungkin sopir mobil pribadi itu sudah keburu grogi. Akhirnya masuk parit," katanya.

Dalam peristiwa ini korban jiwa tidak ada. Sopir, pegawai di Pemprov Kepri disebut bernama Sam, selamat dan tidak mengalami luka sedikitpun. Namun, kondisi mobil yang dia kendarai rusak parah.

Kata Antonius, Honda Jazz yang masuk parit mengalami pecah tanki oli. Sopir yang sempat terjebak di dalam mobil berhasil mereka selamatkan bersama seorang pengendara yang kebetulan melintas.

"Sopirnya sempat tak bisa keluar, saya bantu buka pintu, supaya sopir itu bisa keluar," katanya.

Mobil itupun berhasil dievakuasi dengan bantuan satu unit mobil derek dan akan dibawa ke unit Lakalantas Polresta Barelang.

Sam, sopir Handa Jazz menolak untuk dimintai keterangan. Terakhir diketahui, dia tinggal di Perumahan Buana Mas, Batam Center.