Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jemput Pacar, Rival Ditikam Orang Tak Dikenal di MKGR
Oleh : kli/dd
Rabu | 05-12-2012 | 11:20 WIB
salon-tikam.gif Honda-Batam
Salon Flower, lokasi penikaman Rival, Sabtu lalu.

BATAM, batamtoday - Rival (26) bersimbah darah ditikam orang tak dikenal di depan Salon Flower daerah MKGR, Batuaji, Sabtu (1/12/2012) sekitar pukul 21.30 WIB. Korban saat itu langsung dilarikan warga ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan.

Informasi yang didapat batamtoday, korban diketahui hendak menjemput pacarnya, Leni (25) yang saat itu lagi kerja di salon. Dalam posisi menunggu Leni di depan salon, tiba-tiba seorang pria yang tak dikenal menikam dari belang.

Kejadian itu diketahui setelah Leni keluar dari salon. Dilihatnya Rival sudah tumbang bersimbah darah di dekat sepeda motornya. Spontan Leni berteriang kencang mita tolong, barulah warga datang dan menggotong korban ke rumah sakit.

"Kami lagi di dalam salon bang, karena sudah mau tutup jadi beres-beres dulu. Tiba-tiba Leni teriak minta tolong dan menagis kencang. Saat itu juga baru kami tahu kejadiannya," papar Endang rekan Leni satu kerja di Salon Flower, Rabu (5/12/2012) siang.

Ditambahkannya, korban saat ini sudah pulih setelah menjalani perawatan hampir dua hari. Disebut, Rival dan Leni sudah pulang ke Medan untuk melangsungkan pernikahan.

"Pihak korban sudah melapor ke Polisi terkait kejadian itu,"ujarnya.

Kapolsek Batuaji, Kompol Tua Turnip dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kasus penikaman di lokasi MKGR. Laporan korban pun sudah mereka terima dan kasus ini masih dalam proses.

"Laporannya sudah masuk. Masih diproses," jelas Turnip singkat.

Di tempat terpisah, Anton pemilik salon juga membenarkan Rival pacar karyawannya ditikam orang tak dikenal malam minggu kemarin. Namun, terkain kronologis kejadian Anton mengaku tidak tahu persis.

"Penikaman itu memang ada, tapi saya tak tahu kejadian persisnya. Mungkin karyawan saya yang lain tahu, coba langsung ditanya kepada mereka saja," tutupnya.