Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bencong Tukang Palak Resahkan Warga Tembesi
Oleh : kli/dd
Rabu | 05-12-2012 | 10:18 WIB
bencong.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Bencong yang sering mangkal di daerah Top100 Tembesi, Sagulung semakin meresahkan warga. Sebab, kelakuan mereka sudah di luar batas dimana warga yang melintas selalu menjadi sasaran  pemalakan.

Keresahan warga ini akhirnya diadukan ke Polsek Sagulung. Warga meminta supaya kawanan bencong itu ditindak karena terindikasi melakukan tindak kriminal.

"Iya bang, wanita jadi-jadian itu bikin resah aja. Sudah kita risih digoda, dipalak pula," kata Heri, buruh Mukakuning yang mengaku pernah dipalak bencong di dekat Top100, Tembesi.

Ditambahkannya, kawanan bencong itu menakut-nakuti warga dengan membawa senjata tajam berupa silet maupun pisau lipat. Sehingga, aksi pemalakan oleh para bencong kerap berjalan mulus lantaran korbannya sudah merasa takut terlebih dulu.

Kapolsek Sagulung, AKP Eddy Bucce menanggapi aduan warga ini akan segera melakukan tindakan. Tapi, terkait waktu penindakan Eddy belum bisa memastikan.

"Laporan warga sudah kita terima, akan segera ditindaklanjuti," kata dia sambil tersenyum lantaran risih mendengar kata 'bencong'.