Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Preview Liga Champions

Spurs Terapkan Permainan Menyerang
Oleh : Dodo
Rabu | 09-03-2011 | 15:07 WIB
spurs.gif Honda-Batam

Menyerang - Tottenham Hotspur akan terapkan permainan menyerang dalam laga kedua kontra AC Milan untuk memperebutkan tiket perempat final Liga Champions, Kamis (10/3) dini hari nanti. (Foto: Ist)

London, Batamtoday - Tottenham Hotspur mencanangkan permainan menyerang untuk mengamankan tiket ke perempat final Liga Champions dalam leg kedua menghadapi AC Milan di White Hart Lane Stadium pada Kamis, 10 Maret 2011 dini hari nanti.

"Saya kira kami mampu mengalahkan Milan di kandang sendiri. Kami akan tampil positif dengan memainkan tim yang menyerang. Mungkin kami akan memainkan Aaron Lennon dan Bale untuk itu," tukas Harry Redknapp, manajer Spurs seperti dikutip dari goal.

Menurut paman Jammie Redknapp itu, timnya saat ini dalam kondisi terbaik setelah beberapa pemainnya yang sempat cedera maupun mandul dalam mencetak gol, telah kembali ke performa puncak.

Dia menyebut Gareth Bale, gelandang sayap yang diincar berbagai klub Eropa itu, telah siap diturunkan. Begitu juga dengan Jermain Defoe yang telah mengakhiri paceklik golnya setelah dua kali membobol gawang Wolverhampton dalam pertandingan pekan lalu.

Sementara itu, Rossoneri yang melawat ke kandanf Spurs memiliki tugas sulit karena harus bisa membalikkan keunggulan minimal 2-0 jika ingin masuk ke babak berikutnya.

AC Milan kemungkinan masih tidak diperkuat sejumlah pemain andalan mereka, seperti Andrea Pirlo dan Massimo Ambrosini, juga Mark Van Bommel dan Gennaro Gattuso, termasuk Antonio Cassano. Sementara Kevin Prince Boateng masih diragukan kondisi dan kesiapannya.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Tottenham Hotspur: Gomes, Corluka, Gallas, Dawson, Assou-Ekotto, Palacios, Pienaar, Van Der Vaart, Lennon, Modric, Pavlyuchenko.

AC Milan: Abbiati, Abate, Thiago Silva, Nesta, Yepes, Antonini, Seedorf, Flamini, Robinho, Pato, Ibrahimovic.