Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Larang Suami Pergi, Neha Dibogem Mentah
Oleh : hrj/dd
Rabu | 14-11-2012 | 14:26 WIB
kdrt.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

TANJUNGUBAN, batamtoday - Neha (29), warga Teluksebung mengalami luka memar setelah dibogem mentah Teddy lantaran melarang suaminya pergi ke kampung halamannya di Medan.


Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga itu terjadi pada Selasa (13/11/2012) kemarin.

Informasi dihimpun wartawan di lapangan, hari itu Teddy berencana akan ke Medan untuk menemui keluarga tapi Neha tidak setuju dan menarik bajunya. Akibat kejadian itu, Teddy memukul sambil mendorong korban dan mengakibatkan korban terbanting ke belakang. Sewaktu itu, kepala korban terbentur di dinding dan mengakibatkan memar.

Atas kejadian itu, korban tidak menerima dan melaporkan suaminya ke kantor polisi. Tak lama setelah laporan itu, suaminya pun dijemput dan dibawa ke Mako Polres Bintan.

Kasatreskrim Polres Bintan AKP Reonald TS Simanjuntak, Sik kepada batamtoday membenarkan, saat dihubungi. Ia mengatakan, penyebabnya belum pasti, namun kemungkinan besar masalah kurangnya komunikasi. 

"Kita masih melakukan pemeriksaan, keduanya baik suaminya maupun korbannya dalam hal ini istrinya sedang dimintai keterangan," tukasnya.

Sampai sejauh ini,  anggota Reskrim Polres Bintan masih melakukan pemeriksaan terhadap korban dan terlapor. Keduanya masih dimintai keterangannya di Unit II Satreskrim Polres Bintan.