Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hindari Fortuner, Dua Pelajar Tabrak Truk di Sagulung
Oleh : kli/dd
Selasa | 13-11-2012 | 11:32 WIB
mx-fortuner.gif Honda-Batam
Dua rekan korban melihat Yamaha Jupiter MX yang ringsek usai menabrak truk di Sagulung.

BATAM, batamtoday - Dua pelajar salah satu SMA di Batuaji terkapar setelah menabrak truk di Jalan R Suprapto, Sagulung. Kedua korban diketahui menabrak truk setelah menghindari mobil Toyota Fortuner yang gagal memutar di U-turn ilegal dekat Simpang Putri Hijau, Selasa (13/11/2012).


Dua pelajar yang belum diketahui namanya itu dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh rekannya yang lain. Pasalnya, kedua korban mengalami luka yang cukup serius dan sepeda motor Jupiter MX BP 5689 EF yang mereka tunggangi ringsek berat.

Edy, salah satu warga di lokasi mengatakan peristiwa itu berawal saat mobil Fortuner warna hitam melaju dari arah Tembesi menuju arah Batuaji. Tepat di U-turn ilegal sebelum lampu merah, mobil tersebut hendak memutar, namun lantaran berlobang mobil tersebut tiba-tiba mengurungkan niatnya. Sementara, kedua pelajar dari arah yang sama melaju kencang mengendarai motor dan mencoba menghindari mobil tersebut.

"Kedua pelajar itu tak bisa lagi ngelak dan akhirnya menabrak truk dari belakang. Motornya rusak, kedua pelajar luka parah dan dilarikan ke rumah sakit terdekat," papar Edy.

Ditambahkan Edy, setelah kedua pelajar terkapar, Fortuner itu langsung kabur tanpa merasa bersalah. Sementara truk yang ditabrak itu juga turut kabur meninggalkan kedua pelajar terkapar di jalan.