Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wakil Bupati Anambas Tabur Bunga di Laut
Oleh : em/dd
Sabtu | 10-11-2012 | 13:13 WIB
harpah-tabur-bunga.jpg Honda-Batam
Wakil Bupati Anambas, Abdul Haris bersama unsur FKPD Anambas menaburkan bunga didepan Makolanal Tarempa.

ANAMBAS, batamtoday - Usai melakukan upacara peringatan hari pahlawan di halaman kantor bupati Anambas, Wakil Bupati Anambas, Abdul Haris dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah(FKPD) Anambas melaksanakan tabur bunga di laut depan Makolanal Tarempa, Sabtu(10/11/2012).


Sebelum penaburan bunga, untuk mengenang jasa para pahlawan dilakukan upacara di depan Markas Komando Pangkalan Angkatan Laut (Makolanal) Tarempa.

Sebelumnya, 'Semangat Kepahlawanan untuk Indonesia Sejahtera' menjadi tema peringatan Hari Pahlawan yang digelar Pemkab Anambas di lapangan Kantor Bupati Anambas. 

Dalam amanatnya Wakil Bupati Anambas, Abdul Haris menyampaikan agar masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas benar-benar menghayati perjuangan dari para pahlawan dengan semangat dan hati sanubari.

"Perjuangan para pahlawan tentunya kita hayati dengan hati sanubari. Saat ini kita tentunya melaksanakan cita-cita para pejuang terdahulu untuk melaksanakan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat," katanya.

Dengan memperingati hari pahlawan ini Wakil Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Anambas agar menghayati jasa-jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan.

"Kita harus menghayati perjuangan para pahlawan dengan hati sanubari. Jasa mereka tidak ternilai dan bagin kita saat ini melanjutkan perjuangan dengan meningkatkan ekonomi dan pembangunan yang lebih baik," katanya.