Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Kurir Ekstasi Diboyong ke Batam
Oleh : chr/dd
Jum'at | 09-11-2012 | 17:50 WIB
xtc-pinang.gif Honda-Batam
El dan Pl saat masih berada di Polres Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Untuk kepentingan pengembangan, dua kurir narkoba yang diamankan petugas di Bandara Raja Haji Fisabililah (RHF) Tanjungpinang, Jumat (9/11/2012) pagi tadi, El (37) dan Pl (42), diboyong ke Batam, Jumat (9/11/2012) siang.


Diboyongnya kedua tersangka yang merupakan warga Batam, bukan warga Malaysia seperti diberitakan sebelumnya, ke Batam, dibenarkan salah seorang anggota Satnarkoba Polres Tanjungpinang, yang namanya enggan disebutkan, kepada batamtoday.

Dari pengakuan El, dirinya disuruh seseorang membawa dua kotak yang mereka bawa menuju Jakarta dengan tidak mengetahui isinya.

"Kami dari Batam, disuruh bawa kotak ini. Isinya kami tidak tahu kalau ternyata ekstasi, karena saat dititip dikatakan kotak itu adalah kue yang dititip untuk seseorang di Jakarta," kata El kepada penyidik polisi.

Dari Batam, keduanya tiba di Tanjungpinang pada Jumat pagi dan rencananya akan langsung terbang menggunakan pesawat Lion Air, yang tiketnya sudah dipesan pada Rabu (7/11/2012) lalu, melalui Bandara RHF Tanjungpinang.

Hingga berita ini diunggah, Kapolres dan Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang masih enggan memberikan tanggapan, dengan alasan masih terus dilakukan pengembangan.