Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Restaurant AB Suki Beri Diskon 15 Persen Selama November
Oleh : irw/dd
Jum'at | 09-11-2012 | 15:44 WIB

BATAM, batamtoday - Restaurant AB Suki yang menyediakan masakan Thailand, memberikan diskon 15% bagi konsumen yang membayar menggunakan kartu kredit untuk minimal berbelanja Rp 200 ribu berlaku untuk setiap hari Senin sampai Jumat, mulai dari makanan pembuka, makanan utama hingga berbagai hidangan penutup.


Jenis-jenis makanan yang diberikan diskon di bulan November seperti makanan All U Can Eat Suki Steamboath dihargai Rp 92 ribu per orangnya, dengan jenis makanan mulai dari sayur-sayuran, mie, udang, seafood dan bakso. 

Restaurant AB Suki juga memberikan diskon di hari Minggu, untuk jenis makanan All U can Eat Dim Sum ditambah dengan Chinese Tea hanya Rp 55 ribu per orang. 

“Kami juga menyediakan masakan spesial khas Thailand seperti Suki dan Dim Sum,” kata Liman, Manager AB Suki Suki Restaurant, Jumat (9/11/2012).

Liman menyebutkan masakan Nusantara seperti nasi goreng nenas, nasi goreng balacan dan migoreng balacan, gurame asam manis, ikan kakap dan ikan kakap palatai juga tersedia. 

"Untuk urusan harga masyarakat tidak usah bingung terjamin murah meriah sebanding dengan citra rasa yang diberikan," ujarnya berpromosi.  

Sementara itu, untuk minuman spesial dari restoran ini menyediakan “Batam Paradise”, yakni perpaduan buah segar strawberry, mangga dan nanas, minuman blue beach. 

Tidak hanya itu di restoran berlantai tiga dengan dekorasi perpaduan Thailand dan Jepang menambah suasana makan bersama orang terdekat menjadi lebih menarik. 

Segera kunjungi AB Suki Restaurant di Komplek Ruko Eden Garden No 10-12 Baloi Center atau hubungi telpon di 0778-425727/425747 untuk reservasi.