Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sertijab Kepala DKP Kepri, Azirwan Serahkan Jabatan ke Raja Ariza
Oleh : chr/dd
Kamis | 08-11-2012 | 14:40 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Setelah resmi mengundurkan diri, mantan terpidana gratifikasi penyuapan anggota DPR-RI AI-Amin Nasution, dalam pembebasan lahaan di Bintan, Azirwan secara resmi menyerahkan jabatan tugas sebagai Kepala Dinas dan Perikanan (DKP) Provinsi Kepri kepada pejabat baru, Raja Ariza.


Pelaksanaan penyerahan jabatan dan pisah sambut Azirwan dilaksanankan dengan sederhana, yang diikuti seluruh pegawai DKP, di Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Kepri, Kamis,(8/11/2012).

Dalam sambutan salah seorang pegawai DKP Kepri, Relawan, mengatakan, selama 6 bulan kepemimpinan Azirwan di DKP memberikan banyak pengalaman, dan keteladanan dalam kepemimpinan pada pada semua pegawai DKP.

"Kepemimpinan beliau selama kurang lebih 6 bulan di sini sangat bagus, banyak program serta inovasi," ujar Relawan.

Dari pantauan batamtoday, selain dihadiri Azirwan dalam pertemuan dan serah terima unsur pimpinan di Dinas Kelautan dan Perikanan itu, juga dihadiri Raja Ariza, sebagai Kepala dinas DKP yang Baru.

Setelah, selesai mengucapkan kata perposahaan, sejuah pegawai DKP bersama pejabat lainya juga memberikan cinderamata berupa oleh-oleh yang dibungkus dengan kantung hadiah.