Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PKS Tanjungpinang Ucapkan Selamat untuk Pasangan Lis-Syahrul
Oleh : ah/dd
Rabu | 07-11-2012 | 15:30 WIB
alfin-pks.gif Honda-Batam
Alfin, ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Alfin, ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Tanjungpinang dan sekaligus ketua tim sukses pasangan  Maya Suryanti-Tengku Dahlan, mengucapkan selamat kepada pasangan Lis Darmansyah dan Syahrul sebagai wali kota terpilih pilihan warga Tanjungpinang periode 2012-2017.


"Pada intinya siapa wali kotanya, kami mendukung selama mampu menyejahterakan warga, ekonomi, bisnis, pendidikan, transportasi, dan dapat mengatasi masalah yang terjadi di kota Tanjungpinang dengan bijaksana dan tegas," kata Alfin, Rabu (7/11/2012).

Alfin mengakui, hari ini bukan Maya-Dahlan tidak mau datang melainkan sedang berada di luar kota termasuk Wali Kota Suryatati A Manan yang tidak hadir saat acara rekapituasi suara di KPU Tanjungpinang karena menghadiri suatu acara dan kehadirannya diwakili Edward Mushalli.

Menyinggung adanya kecurangan yang dilakukan oleh salah seorang timnya, Alfin mengakui itu sebagai respons atau sikap dari para warga untuk mendukung salah satu pasangan calon agar menang. Sekarang Lis-Syahrul sudah menang, dan dirinya berharap warga yang tidak tau apa-apa hanya mendukung agar dapat dibebaskan.