Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mobil Pelansir Solar Tabrakan di Batu Ampar
Oleh : hz/dd
Selasa | 06-11-2012 | 12:22 WIB
ford-solar.gif Honda-Batam
Inilah mobil pelansir solar yang ditinggalkan pengemudinya usai terlibat kecelakaan di Batu Ampar.

BATAM, batamtoday - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan SPBU Batu Ampar, Senin (5/11/2012) sekitar pukul 17.30 WIB kemarin. Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan langsung ditinggal sopirnya, diduga mobil milik pelansir solar.


Kecelakaan berawal ketika mobil Toyota Avanza BP 1899 AE yang dikendarai Alina (23) melaju dari arah Bengkong menuju Pelabuhan Batu Ampar, namun tiba-tiba dari belakang disalip mobil sedan Ford dengan nopol BP 1098 FX hingga kedua kendaraan menghantam pohon yang berada di sisi kiri jalan.

Akibat kecelakaan itu, Alina sempat tak sadarkan diri karena kepalanya terbentur dashboard mobil. Sedangkan sopir pemilik mobil pelansir langsung kabur melarikan diri karena takut kejadian itu diketahui polisi.

Dari penyelidikan petugas Satlantas Polresta Barelang di TKP, dari dalam mobil sedan yang diduga kuat mobil pelansir solar ini ditemukan tangki modifikasi pada bagian belakang mobil.

Guna penyelidikan, kedua mobil tersebut lantas dibawa ke Mapolresta Barelang untuk proses hukum selanjutnya.

Hingga berita ini diunggah belum ada keterangan resmi dari Satlantas Polresta Barelang tentang hasil penyidikan kasus tersebut.