Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Keluarga Togap Desak Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan
Oleh : kli/dd
Sabtu | 03-11-2012 | 15:36 WIB

BATAM, batamtoday - Keluarga Togap Siregar, korban pembacokan di Bidaayu, Seibeduk mendesak Polisi segera menangkap pelaku yang hingga kini masih bebas berkeliaran. 


"Kami berharap kasus pembacokan ini segera dituntaskan oleh polisi. Pelaku harus ditangkap. Selain itu, kedatangan kami ke Polsek Seibeduk sekaligus melaporkan korban sudah pulang dari rumah sakit," kata Polma Nainggolan selaku pihak keluarga saat mendatangi Polsek Seibeduk, Sabtu (3/11/2012) siang.

Pertemuan dengan Polsek Seibeduk, kata Polma berlangsung alot. Kapolsek Seibeduk, AKP Zalukhu berjanji akan menuntaskan kasus tersebut dan saat ini masih tetap dalam pengembangan dalam artian pelaku tetap diburu.

"Intinya dalam pertemuan itu, Kapolsek Seibeduk berjanji akan menuntaskan kasus pembacokan itu. Tapi, pihak keluarga diminta untuk kooperatif dalam membantu informasi keberadaan pelaku," katanya.

Terkait kasus ini, kata Polma pihak keluarga Togap Siregar akan bersikap kooperatif supaya pelaku ditangkap dan diproses secara hukum. Selanjutnya, korban diminta akan memberikan keterangan kepada polisi supaya saksi-saksi yang ada di lokasi juga bisa dimintai keterangan.

"Korban dalam waktu dekat akan memberikan keterangan kepada Polisi. Selain itu, saksi-saksi di lokasi juga akan segera dilakukan pemanggilan sesuai dengan keterangan korban," tutur Polma.