Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

ILUNI UI Bertekat Bantu Pembangunan Provinsi Kepri
Oleh : ron/dd
Sabtu | 03-11-2012 | 14:31 WIB
iluni.gif Honda-Batam
Pengukuhan dan pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI) Wilayah Kepri.

BATAM, batamtoday - Pengukuhan dan pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI) Wilayah Kepri periode 2012-2015 digelar pada Sabtu (3/11/2012) di Harris Hotel Batam Centre.


Ketua ILUNI Kepri, Rekaveny dalam sambutannya mengatakan visi ILUNI Kepri menargetkan menjadi organisasi mandiri yang membantu pembangunan Provinsi Kepri.

"Mencakup pemberdayaan masyarakat, sosial masyarakat dan sebagainya," ujar Rekaveny.

Adapun enam misi yang akan dilakukan yakni mewujudkan penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang berkualitas. Mewujudkan budaya sosial yang kondusif, dinamis dan bermoral. Mewujudkan tata kelola organisasi yang baik. Menjadi agen perubahan untuk kepentingan masyarakat banyak serta mewujudkan kerjasama berbagai pihak.

"Baik itu pemerintah, masyarakat, dunia usaha, lembaga non pemerintah yang saling bermanfaat secara berkelanjutan," kata Rekaveny.

Sementara Ketua Umum ILUNI-UI Pusat, Chandra Motik Yusuf pada kesempatan tersebut mengatakan dengan terbentuknya kepengurusan ILUNI-UI Kepri, selaku pengurus ILUNI-UI Pusat merasa bangga. Organisasi ini bisa dijadikan sebagai wadah atau tempat pertemuan alumni, saling memberikan masukan dan pemikiran.

"Kepri merupakan provinsi yang cukup maju dengan perkembangan pembangunan yang pesat. Hal tersebut tentu tidak lepas dari peranan kaum intelektual dari alimni Universitas Indonesia dengan lulusan yang berkualitas," terang Chandra Motik.

Pelantikan dihadiri oleh Gubernur Kepri HM Sani, Wakil Gubernur Soerya Respationo, Dokter Amir Hakim Siregar dan Muspida Kepri.