Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buru-buru, Siswa SMP Tabrak Motor dan Mobil di Karimun
Oleh : khn/dd
Jum'at | 02-11-2012 | 10:40 WIB
terduduk.gif Honda-Batam
Ibu paruh baya yang ditabrak siswa SMP terduduk kesakitan.

KARIMUN, batamtoday - Akibat terburu-buru, kecelakaan lalu lintas tak bisa terelakkan, di Jl A Yani pukul 06.30 WIB. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun kendaraan yang dipergunakan maupun yang ditabrak, mengalami kerusakan. Bahkan, satu orang pingsan dan satunya diperkirakan mengalami terkilir pada kakinya.


Masyarakat yang melihat kejadian itu kepada batamtoday, Jumat (2/11/2012) di lokasi mengatakan awalnya motor Jupiter MX berwarna hitam dan berplat nomor BP 5145 KL itu dikendarai seorang siswa salah satu SMP di Karimun, melaju terburu-buru. Bahkan setiap kenderaan yang ada di depan disalipnya.

Namun malang tak dapat ditolak dan untungpun tak dapat diraih. Ketika dirinya berusaha menyalip motor didepannya, tiba tiba di depan sudah ada perempuan separuh baya yang mengendarai motor jenis jupiter MX berwarna biru dan berplat nomor BP 4758 KP. Akhirnya kecelakaanpun tak bisa terelakkan.

Meski oleng,  siswa tadi masih berusaha menyeimbangkan motornya. Namun lagi-lagi dirinya menabrak mobil Xenia BP 1736 KA yang tengah parkir di pinggir jalan. Akibatnya, lampu sein belakang sebelah kanan, hancur. Bahkan pintu belakangnya juga ikut penyok.

"Melihat anak itu pingsan dan ibu itu tidak bisa jalan, kami gotong keduanya ke samping. Sambil menunggu angkot yang membawa ke Puskesmas," ujar salah satu warga di lokasi tersebut.

Hingga berita ini diunggah, kedua korban akhirnya dibawa menggunakan angkot ke puskesmas terdekat.