Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mengaku Dikroyok, Seorang Pemuda Minta Divisum ke RSUD Batam
Oleh : kli/si
Kamis | 01-11-2012 | 12:46 WIB

BATAM, batamtoday - Seorang pria, Jelisinggi Tampubolon (23) warga Putri Hijau mengaku dikroyok beberapa orang pria di daerah MKGR, Batuaji.


Wajah berlumur darah, pria ini mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batam untuk divisum oleh pihak medis di UGD, Kamis (1/11/2012) sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang dihimpun di lapangan, pria ini dikroyok oleh beberapa orang tukang kredit. Namun, jumlah pelaku maupun motif pengeroyokan belum diketahui.

Sebelumnya, Jelisinggi mendatangi Polsek Sagulung untuk membuat laporan pengeroyokan. Tapi, karena lokasi kejadian di wilayah Batuaji, pemuda itu disarankan membuat laporan ke Polsek Batuaji.

"Pria itu (Jelisinggi-Red) mengaku dikroyok di daerah MKGR. Tadi, datang ke Polsek Sagulung mau melapor. Karena TKP di Batuaji, saya suruh untuk melapor ke Polsek Batuaji dan sebelumnya saya suruh untuk berobat dulu,"kata salah seorang sumber kepolisian di Polsek Sagulung.

Sementara, korban di RSUD belum bisa ditemui maupun dikonfirmasi. Pasalnya, korban masih menjalani pengobatan di bagian UGD oleh Tim medis.