Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Jam Menghilang, Balita Ditemukan Tewas Mengambang di Parit
Oleh : kli/dd
Rabu | 31-10-2012 | 17:53 WIB
lokasi-balita.gif Honda-Batam
Lokasi tempat Camelia ditemukan tewas.

BATAM, batamtoday - Seorang bocah perempuan, Camelia (2) warga Kavling Kosong, pintu III, Bidaayu, Seibeduk ditemukan tewas di dalam parit tak jauh dari rumahnya. Sebelumnya, bocah perempuan ini menghilang selama dua jam, dan pada akhirnya ditemukan mengambang di dalam parit.


Peristiwa tragis ini terjadi pada, Selasa (30/10/2012) sekitar pukul 20.00 WIB. Camelia anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Satar Pangaribuan dan Ningsih Silalahi diketahui menghilang dari rumah sejak pukul 18.00 WIB.

Dua jam pencarian, Satar dan istrinya dibantu beberapa warga, akhirnya menemukan Camelia tewas di dalam parit tepat persimpangan menuju rumahnya. Camelia sempat dilarikan ke RSCS, Mukakuning. Naas, nyawa bocah yang dikenal lincah itu tidak terselamatkan lagi.

"Sore sebelum maghrib, kedua orang tua Camelia sudah mencari. Dibantu beberapa warga, sekitar dua jam baru ketemu di dalam parit," kata Yeni, salah seorang warga di lokasi kejadian, Rabu (31/10/2012) siang.

"Begitu ketemu, Camelia langsung dilarikan ke RSCS. Tapi, nyawanya sudah tak terselamatkan lagi," sambung wanita yang bertubuh langsing itu sambil menangis.

Menurutnya, Camelia seorang bocah yang dikenal lincah dan bijak oleh warga sekitar. Sehingga, banyak warga yang suka dan sering mengajaknya bermain.

"Wajahnya itu masih terbayang di benak saya. Anaknya lincah," kenang wanita yang mengaku dengan dengan sosok bocah itu.

Pantauan batamtoday, rumah duka masih dipadati warga yang turut berbela sungkawa. Selanjutnya, jasad Camelia akan dimakamkan ke pemakaman umum daerah Bagan atau Seitemiang.

"Yang jelas ke pemakaman umum. Entah, Bagan atau Seitemiang belum tau pasti," kata salah seorang warga yang baru saja keluar dari rumah duka.