Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pilwako Tanjungpinang 2012

Unggul Sementara, Pendukung Lis-Syahrul Luapkan Kegembiraan
Oleh : chr/dd
Rabu | 31-10-2012 | 16:01 WIB
cuick-count-2.jpg Honda-Batam
Para pendukung Lis-Syahrul antusias memperhatikan hasil cuick count 

TANJUNGPINANG, batamtoday - Keunggulan sementara perolehan suara pasangan Lis Darmansyah - H. Syahrul versi perhitungan cepat DPC PDI Perjuangan Tanjungpinang, dengan prosentase 47,16 persen suara atau 25.194 suara, diluapkan dengan rasa syukur dan kegembiraan seluruh pendukung di Kantor DPC PDI Perjuangan Tanjungpinang, Rabu (31/10/2012).


Para pendukung tampak sorak sorai sambil mengelu-elukan Lis yang baru tiba dari rumahnya di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan DI Panjaitan Km. 7. Lis sendiri tampak bersujud syukur, kemudian memeluk ibunya sebagai ucapan rasa terima kasih.

Kepada seluruh pendukung dan simpatisanya, Lis Darmansyah mengatakan, kemenangan yang diperoleh dengan hasil perhitungan sementara, merupakan kemenangan seluruh rakyat Kota Tanjungpinang.

"Ini merupakan kemenangan, solidaritas dan kemenangan rakyat dan masyarakat kota Tanjungpinang," ujarnya.

Lis menambahkan, sesuai dengan niat dan rencananya, setelah selesai pelaksanaan penghitungan suara dengan cepat ini, pihaknya akan melaksanalan shalat sujud syukur di Masjid Raya Tanjungpinang.

"Sebagai wujud syukur atas hasil perjuangan yang kita peroleh hari ini, sesuai dengan niat kita, hari ini kita akan melaksanakan shalat di Masjid Raya Tanjungpinang," ujarnya, yang disambut antusias dan riuh setuju dari seluruh pendukung dan simpatisannya.