Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Softlens, Gratis Cosmetics Box
Oleh : ari/dd
Senin | 29-10-2012 | 14:11 WIB
lensa_kontak_mata.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Gerai Optikku di Nagoya Hill menawarkan promo beli dua boks soft lens seharga Rp160 ribu, gratis cosmetik boks. Promo ini hanya berlaku selama Oktober 2012.


Supervisor Gerai Optikku, Wandi mengatakan, promo ini ditawarkan untuk konsumen dan pelanggan yang membeli softlens berkualitas dan sehat, baik untuk gaya maupun obat mata. 

"Tersedia soft lens a++,  a++q, dan X2 flash dengan warna pilihan green, sky blue, violet dan grey.  Ada juga X2 gold dan X2 black, dan X2 Fame dengan harga cukup terjangkau. untuk Pembelian satu paket dengan harga mulai Rp99 ribu sampai Rp140 ribu, sudah mendapatkan hadiah menarik," kata Wandi, Senin (29/10/2012).

Selain menyediakan soft lens warna warni, toko ini juga menyediakan ragam soft lens yang memperbesar tampilan bola mata, merek Black Beld (BB)yang  harganya juga terjangkau. 

Untuk promo frame dengan berbagai merk, seperti Levi's, Lee Cover, New Balance, Jean west, Lumber Jack, Spider dan Polo dengan harga mulai dari Rp120 ribu. 

"Konsumen juga bisa memilih tipe setengah bingkai, full bingkai atau full plastik," sambungnya sambil memperlihatkan frame-frame yang ditawarkan.

Silakan kunjungi Toko Optikku di Nagoya Hill Blok SM R/8, Telp 0778 7493 959 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.