Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kurangi Kecepatan saat Melintasi Jalan DI Panjaitan
Oleh : ah/dd
Jum'at | 26-10-2012 | 08:57 WIB
perbaikan-jalan-di-tpi-1.jpg Honda-Batam
Penegrjaan perbaikan jalan dan saluran di Jalan DI Panjaitan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, batamtoday - Waspada, kata ini merupakan kata yang tepat bagi setiap pengguna jalan raya. Terlebih bagi para pengendara yang akan melintasi Jalan DI Panjaitan, Km 8 Tanjungpinang, harus lebih waspada lagi karena terdapat sejumlah proyek penggalian dan perbaikan sarularn di pinggir jalan.


Meski suasana di pagi hari, Jumat (26/10/2012), sejumlah ruas jalan raya di Tanjungpinang terpantau lengang, namun warga juga diminta waspada sebab sejumlah umat muslim sedang menjalankan ibadah shlat Hari Raya Idul Adha 1433 H.

Kondisi jalan yang berlubang di Jalan DI Panjaitan, yang sempat menelan korban jiwa beberapa bulan lalu, masih sanggat mengkawatirkan sebab lubang parit ternganga di pinggir jalan tanpa ada penutupnya.

Proyek Dinas Pekerjaan Umum (PU) ibi dipreidiksikan akan berlanjut hingga akhir tahun 2012, sebab sepanjang jalur nampaknya akan dibangun saluran guna menghindari banjir yang kerap menyambangi Jalan DI Panjitan di kala hujan turun.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Dandung Putut WB meminta sejumlah pekerja untuk dapat memberikan tanda pekerjaan proyek pembuatan drainase parit jalan, dan memasang garis pembatas agar warga bisa waspada.

"Sayangi orang yang menunggu Anda di rumah atau orang yang disayang, berkendaralah dengan tertib dan baik, serta tidak ugal-ugalan," begitu AKP Dandung berpesan kepada setiap pengendara.