Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usai Jalani Operasi 3 Jam, Togap Akhirnya Siuman
Oleh : kli/dd
Kamis | 25-10-2012 | 17:37 WIB

BATAM, batamtoday - Togap Siregar, korban pembacokan akhirnya siuman setelah menjalani operasi selama 3 jam di RS Awal Bross. Togap menderita luka bacok di bagian dada dan tangan yang nyaris putus.


"Iya bang, korban sudah siuman. Tapi kondisinya masih lemas," kata Berto Siregar, salah satu anggota keluarga korban di RS Awal Bross.

Sebelumnya, Togap Siregar diketahui dianiaya atau dibacok oleh tetangganya sendiri bernama Tumpak Siahaan pada Rabu (25/10/2012) sekitar pukul 23.30 WIB di kediamannya Bidaayu, Seibeduk.

Korban kepada Berto mengaku masih trauma atas kejadian yang dialaminya tersebut. Terkait motif pelaku, Togap mengaku tak tau bahkan kaget atas kejadian itu.

"Togap sendiri tak tau apa alasan pelaku sehingga nekat melukainya. Hingga, kondisinya saat ini masih sangat kritis," tambah Berto lagi.

Pantauan batamtoday, beberapa angota keluarga dan rekan kerjanya terlihat bersedih di RS Awal Bross. Bahkan, mereka mengaku tak terima atas kejadian tersebut.

"Kami masih mengedepankan hukum dan sudah melapor ke polisi. Tapi, kalau polisi tak secepatnya menangkap pelaku, kami akan mencari dan mengadilinya sesuai dengan apa yang diperbuat kepada Togap," katanya.