Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wagub Kepri Lantik 305 Pejabat Eselon III dan IV
Oleh : chr/dd
Kamis | 25-10-2012 | 15:11 WIB
Pelantikan-Pejabat-pemprov-.jpg Honda-Batam
Wagub Kepri HM. Soerya Respationo menandatangani berita acara pelantikan Eselin III dan eselon IV di lingkungan Provinsi Kepri.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Sebanyak 305 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dilantik Wakil Gubernur Soerya Respationo, Kamis (25/10/2012).


Pelantikan ratusan pejabat ini, merupakan pelantikan kali kedua pejabat eselon III dan IV dalam 2012 yang dilakukan Pemprov Kepri.

Kepala BKD Kepri Buralimar mengatakan, dari 305 pejabat eselon III dan IV yang dilantik, terdiri dari 17 pejabat eselon III dan 288 eselon IV. Pelaksanaan pelantikan sendiri, menurut Buralimar, selain merupakan tuntutan struktur jabatan organisasi, juga dalam rangka promosi dan penyegaran kinerja.

"Dari jumlah eselon III hanya 7 orang yang merupakan pejabat baru yang mendapat promosi, dan eselon IV ada 80 orang yang dapat promosi. Sedangkan sisanya, hanya digeser setelah sebelumnya telah dilantik menjadi pejabat eselon III dan IV," jelasnya.

Disinggung, apakah dari total jumlah pejabat yang dilantik kali ini ada mantan korupsi? Secara tegas, Buralimar mengatakan, dapat dipastikan tidak ada. "Sepengetahuan saya tidak ada," ujarnya singkat.