Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Tour de Bintan, Sejumlah Ruas Jalan Perlu Perbaikan
Oleh : hrj/dd
Kamis | 25-10-2012 | 15:02 WIB
tour_de_bintan.jpg Honda-Batam
Ajang balap sepeda Tour de Bintan.

TANJUNGUBAN, batamtoday - Perhelatan Tour de Bintan tahun 2012 tinggal beberapa hari lagi, semua persiapan sudah dilakukan, namun sejumlah ruas jalan masih perlu dilakukan perbaikan dan pembersihan dari bekas banjir karena guyuran hujan. 


AKP Sarbini, Kasat Lantas Porles Bintan mengatakan dari hasil survei persiapan pelaksanaannya, sejumlah jalan yang akan dilintasi oleh para peserta, masih ada yang memerlukan perbaiki karena kondisinya berlubang. Jalan yang masih perlu diperbaiki tersebut ada di wilayah Bintan Timur, 

"Sekitar Simpang Korindo, beberapa hari lalu masih ada yang berlubang dan perlu diperbaiki," katanya, Kamis (25/10/2012).

Tak hanya itu katanya, sebagian jalan juga masih perlu dilakukan pembersihan akibat banjir pada saat hujan, dimana jalan tersebut tertimbun pasir atau lumpur yang dibawa oleh air saat hujan. 

Berdasarkan pantau di lapangan, sejumlah ruas jalan terutama di terminal Simpang Lagoi, sejumlah pekerja memang sedang melakukan sejumalah persiapan termasuk badan jalan masih dikerjakan.