Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Ini Di Planet Holiday Hotel Pukul 18.30 WIB

J Rocks Akan Hangatkan Panggung A Mild As You Like It
Oleh : Sumantri
Jum'at | 04-03-2011 | 16:56 WIB
J_rock.jpg Honda-Batam

J Rock, yang akan menyuguhkan penampilan terbaiknya di Panggung A MIld As You Like It di Planet Holiday Hotel. (foto:Sumantri)

Batam, batamtoday - Perhelatan A Mild As You Like It, yang secara tahunan di selenggarakan, kali ini kembali akan di hadirkan ioleh Brand A, sebagai sponsor utama. Untuk Kota Batam, "A Mild As You Like It" akan menghadirkan musisi 'J Rocks' yang akan mengahangatkan panggung As You Like It. Gelaran musik yang berbeda konsep ini akan dihadirkan secara live yang mana penonton bisa merasakan suguhan atmosphere yang berbeda disetiap sesi nya.

"A Mild As You Like It untuk tahun ini akan kembali menghadirkan dua kemasan yang berbeda, yaitu As You Like It dan A Flava As You Like It, tapi untuk Kota Batam, secara konsep khusus menghadirkan A Mild As You Like It, yang akan meghadirkan J Rocks yang akan memberikan pengalaman menonton konser musik yang berbeda, dimana penonton bisa langsung intreraksi dengan musisi idolanya," ujar Albertus Tedy Bandioko, Manager Area Brand "A" wilayah Batam.

J Rocks adalah musisi atau group Band yang hadirk di peta musik Indonesia pada pertengahan tahun 2007. Melalui Hits-hits nya J Roks  sukses memikat perhatian penggemar musik dengan genre yang mereka usung yaitu pop alternatif. Konsep yang di usung oleh A Mild As You Like It adalah konser musik yang nyaris tanpa batas.

"As You Like It, lebih dari sekedar konser musik, disini musisi yang dipilih untuk manggung akan melakukan interaksi dengan penonton, dan langsung memenuhi permintaan penonton yang me-request lagu-lagu dari grup kesayangan mereka," imbuh Tedy, kepada batamtoday, Jum'at 04 Maret 2011.

Selain J Rocks, rangkaian acara "A Mild As You LIke It" yang dilaksanakan mulai Februari 2011 di 19 kota ini juga menghadirkan musis papan atas seperti The Changcutters, Slank, Naif, J Roks dan lain-lain.

Sebelum mulai menggebrak panggung 'A Mild As You Like It', setiap musisi dijadwalkan memamerkan skill selain bermusik di artist corner disekitas area konser. Selain itu, mereka juga tak segan menyanyi bersama di area penonton atau sekedar mengabarkan moment special dengan para fans.

Lebih lanjut, Tedy menyatakan "A Mild As You Like It" mempertahankan konsep pergelaran musik yang personal, premium dan eksklusif sebagai ciri khas utamanya.

"Kami selalu menghadirkan inovasi baru menyesuaikan preferensi musik para perokok dewasa, tahun ini selai  As You Like It, kami juga mengahdirkan As You Like It Project,"  ungkap Tedy.

Dia menjelaskan, As You Like It Project merupakan program khusus melibatkan nama-nama musisi berkualitas, seperti Ari lasso, Once, Irfan-samsons, Badai - Kerispatih, Magi - /rif band, dan Yuke - Dewa. Nama-nama itu tampil bareng menghadirkan aksi musik berbeda dan hanya ada di A Mild As You like It. Tapi program khusus ini hanya ada di A Mild As You Like It mendatang di Pekanbaru, Padang, Samarinda dan Jakarta.