Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasangan Lis Darmansyah-Raja Ariza Janji Bangkitkan Ekonomi Tanjungpinang
Oleh : Devi Handani
Minggu | 27-10-2024 | 20:04 WIB
Lis_Darmansyah_kampanye.jpg Honda-Batam
Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menggelar silaturahmi dengan masyarakat Komplek Pergudangan di Jalan RE Martadinata Km 5 bawah, Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur, Minggu (27/10/2024) sore (Foto: Devi Handani)

BATAMTODAY.COM , Tanjungpinang - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Raja Ariza, menggelar silaturahmi dengan masyarakat Komplek Pergudangan di Jalan RE Martadinata Km 5 bawah, Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur, Minggu (27/10/2024) sore.

Pertemuan ini dihadiri oleh partai pengusung seperti PDIP, PPP, PKB, Gerindra, Partai Garuda, Partai Ummat, Perindo, dan partai pengusung lainnya.

Ketua DPRD Tanjungpinang, Agus Djurianto, turut hadir dan menyatakan keyakinannya terhadap pasangan ini.

"Kita tahu sekarang ekonomi sedang mengalami penurunan, maka diperlukan sentuhan dari Bapak Lis Darmansyah bersama Raja Ariza. Keduanya tidak perlu diragukan lagi," ujarnya.

Raja Ariza menekankan pentingnya keterlibatan langsung dalam menangani permasalahan ekonomi di Tanjungpinang. "Kami orang kampung sini, maka sudah seharusnya turun gunung untuk mengatasi permasalahan perekonomian dan membangun Kota Tanjungpinang," tegasnya.

Lis Darmansyah menambahkan bahwa pemilihan kepala daerah yang tepat akan sangat memengaruhi kondisi ekonomi masyarakat.

"Saat ini masih banyak masyarakat miskin di Tanjungpinang yang belum tersentuh bantuan," ungkap Lis. Jika terpilih, ia berjanji akan memperbaiki masalah ekonomi dan menyiapkan program-program melalui dana APBD, termasuk bantuan modal usaha dan pendidikan gratis untuk tingkat SD dan SMP.

Lis-Raja mengusung visi perbaikan ekonomi melalui berbagai program bantuan dan pemberdayaan masyarakat, yang diharapkan dapat memulihkan perekonomian Tanjungpinang.

Editor: Surya