Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dimeriahkan Artis Ibukota

Silaturahmi Nusantara Bersama ASLI Bakal Dihadiri Sedikitnya 1.500 Warga Batam
Oleh : Aldy Daeng
Minggu | 27-10-2024 | 12:32 WIB
chancil_sagala.jpg Honda-Batam
Raja Sagala yang lebih dikenal dengan Chancil Sagala pun akan memberikan dukungan secara terbuka, dengan menggelar acara yang bertemakan 'Silaturahmi Nusantara' (Foto: Aldy Daeng)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dukungan terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra atau ASLI terus mengalir.

Sebagai sahabat lama dari Amsakar Achmad, tokoh masyarakat Batu aji, Raja Sagala yang lebih dikenal dengan Chancil Sagala pun akan memberikan dukungan secara terbuka, dengan menggelar acara yang bertemakan 'Silaturahmi Nusantara'.

"Acara ini tidak hanya dihadiri saudara kita dari Sumatera Utara, tapi juga akan dihadiri dari berbagai kalangan dan tokoh masyarakat. Untuk itu kita tampilkan keberagaman Nusantara," ungkap Chancil Sagala, yang juga sebagai ketua penyelenggara, Minggu (27/10/2024).

Chancil menambahkan, acara yang akan meriahkan artis ibukota dan artis lokal ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 2 November 2024 sekira pukul 18.00 WIB.

Acara yang direncanakan akan dihadiri sedikitnya 1.500 orang ini akan digelar di Gedung Grand Tama Convention Center, Jalan Letjend Suprapto No. 21 Tembesi, Kecamatan Sagulung (di belakang SPBU Merapi Subur).

"Kami bersyukur, Owner Grand Tama Convention Center (Fredy) juga memberikan support atas kelancaran acara ini," ungkap Chancil.

Untuk itu, Chancil Sagala mengajak para masyarakat batu aja untuk memberikan dukungan kepada pasangan Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra.

Baginya, sosok ini yang dinilai cocok memimpin Kota Batam untuk menjadi kota yang lebih maju dengan visi Batam sebagai Batam Bandar Dunia Madani.

"Saat ini Amsakar yang pas untuk memimpin Kota Batam. Pengalaman beliau tentang Batam tak diragukan lagi," pungkas Chancil Sagala.

Editor: Surya