Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Azirwan Mundur untuk Kebaikan Bersama
Oleh : chr/dd
Rabu | 24-10-2012 | 08:12 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Kendati hingga saat ini belum jelas apa alasan Azirwan mengundurkan diri sebagai Kepala Dinas Perikanan Kelautan (DPK) Kepri, Namun Kabiro Humas Kepri Riyono mengatakan pengunduran diri mantan Sekda Kabupaten Bintan itu secara legowo untuk kebaikan bersama.


"Kalau apa alasannya, tentu Pak Aziran sendiri yang tahu, tetapi yang jelas hal itu dilakukan beliau untuk kebaikan bersama," kata Riyono kepada batamtoday saat dikonfirmasi, Selasa (22/10/2012).

Sedangkan Pelaksana Tugas (PLT) Kepala DKP, menunggu pejabat definitif yang akan ditunjuk, telah diserahkan Gubernur kepada Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Raja Ariza.

"Penunjukan PLT telah dilakukan Gubernur yang menunjuk Raja Ariza, menunggu pengangkatan pengganti Kepala DKP secara definitif," sebutnya.

Penunjukan dirinya sebagai PLT sementara sebagai Kepala dinas DKP Kepri, Juga dibenarkan Raja Ariza, Surat penunjukanya sendiri diberikan dan disampaikan Kepala BKD sejak Gubernur menyatakan pengunduran diri Azirwan.

"Untuk pejabat sementar, saya ditunjuk sebagai PLT sementara, menunggu penunjukan Kepala dinas DKP definitif yang akan dilakukan Gubernur," ujarnya saat dihubungi wartawan di Tanjungpinang.