Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Emak-Emak Majelis Taklim Kota Batam Siap Dukung dan Menangkan SAYANG-ASLI
Oleh : Aldy Daeng
Jum\'at | 18-10-2024 | 18:24 WIB
kampanye_sayang_asli_majelis_taklim.jpg Honda-Batam
erkumpulan Majelis Taklim Kota Batam, siap bergabung dengan relawan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura (SAYANG) untuk Kepri dan Amsakar-Li Claudia (ASLI) untuk Kota Batam (Foto: Aldy Daeng)

BATAMTODAY.COM, Batam-Emak-emak yang tergabung dalam Perkumpulan Majelis Taklim Kota Batam, siap bergabung dengan relawan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura (SAYANG) untuk Kepri dan Amsakar-Li Claudia (ASLI) untuk Kota Batam.

Dukungan dengan ditandai dengan deklarasi dihadapan Ansar Ahmad saat kampanye dialogis yang digelar di Perumahan Yafindo, Residence, Tembesi, Batam, Jumat (18/10/2024) sore.

Deklarasi dihadiri ratusan emak-emak majelis taklim, membawa berbagai poster dan spanduk mendukung pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri dan Amsakar-Li Claudia sebagai Walikota dan Wakil Walikota Batam periode 2025-2030 mendatang.

Dalam deklarasi yang dibacakan, Perkumpulan Majelis Taklim Kota Batam menyampaikan komitmennya mendukung pasangan SAYANG dan ASLI dan berkomitmen untuk menghimpun dukungan masyarakat.

"Kami berkomitmen menghimpun dukungan untuk pemimpin berprestasi, bekerja nyata serta membuat kemajuan untuk Kepulauan Riau dan Kota Batam menjadi lebih baik," kata emak-emak dalam deklarasi dukungannya.

Emak-emak yang hadir menyatakan keikhlasan dan kesadaran mendukung Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia.

Editor: Surya