Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pesan Sejuk Amsakar-Li Claudia soal Pilkada, Mari Ciptakan Politik yang Bahagia
Oleh : Aldy Daeng
Jumat | 18-10-2024 | 17:53 WIB
kampanye_asli_batam.jpg Honda-Batam
Pasangan calon Wali Kota Batam Amsakar Achmad dan calon Wakil Wali Kota Batam Li Claudia alon Wali Kota Batam Amsakar Achmad (Foto: Aldy Daeng)

BATAMTODAY.COM, Batam-Calon Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk para pendukungnya agar andil mewujudkan Pilkada 2024 yang kondusif.

"Mari kita semua seluruh elemen masyarakat, jangan menjadi bagian yang merecoki. Bantu TNI Polri dan penyelenggara pemilu wujudkan pilkada yang damai," kata Amsakar saat kampanye di Putra Jaya Tanjung Uncang, Kamis (17/10/2024) malam.

Berpedoman pada cita-cita Pilkada damai inilah, lanjut Amsakar, ia bersama pasangannya Calon Wakil Walikota Batam Li Claudia Chandra mengusung pilkada yang berbahagia. Pendukung ASLI harus menjadi pioner dalam mewujudkan ini.

"Politik ini harus dibangun dengan rasa yang bahagia diantara kita semua," sebut dia disambut antusias yang hadir.

Selain harapan tersebut, Amsakar menyampaikan rasa bangganya kepada para pendukung yang setia dengan ASLI. Bahkan, saban hari pendukung ASLI kian bertambah.

"Dukungan warga Batuaji, terkhusus Putra Jaya dan Tanjunguncang luar biasa," katanya.

Senada dengan Amsakar, Li Claudia meminta para pendukung untuk mewujudkan pilkada yang menyenangkan. "Kalau ada yang menjelekkan kami, senyumin aja. Bantu kami agar pilkada kita berjalan damai," harap dia.

Li Claudia juga berpesan kepada para pendukung untuk memassalkan informasi tentang program ASLI.

"Pulang dari sini, kasih tau tetangga kiri kanan depan belakang. Sosialisasikan program kami, Amsakar -Li Claudia," ucap Claudia.

Editor: Surya