Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BP Batam Gelar Berbagai Perlombaan Sambut Peringatan Hari Bakti ke-53
Oleh : Redaksi/Alex
Jum\'at | 18-10-2024 | 11:44 WIB
Hari-Bakti-BP-BTM-53.png Honda-Batam
BP Batam akan menyelenggarakan serangkaian perlombaan untuk memeriahkan peringatan Hari Bakti BP Batam ke-53 yang akan berpuncak pada 26 Oktober 2024. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam akan menyelenggarakan serangkaian perlombaan untuk memeriahkan peringatan Hari Bakti BP Batam ke-53 yang akan berpuncak pada 26 Oktober 2024.

Ketua Panitia Hari Bakti BP Batam, Sylvia J Malaihollo, menjelaskan perlombaan ini tidak hanya bertujuan untuk menghibur, tetapi juga sebagai ajang mempererat silaturahmi antarpegawai BP Batam.

"Diharapkan lomba ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dan kebersamaan di antara seluruh pegawai," ujar Sylvia, Kamis (17/10/2024).

Pada puncak acara, BP Batam akan mengadakan upacara yang akan dihadiri oleh jajaran Forkopimda dari Provinsi Kepri dan Kota Batam.

Ketua Bidang Perlombaan, Iyus Rusmana, menyebutkan perlombaan sudah dimulai sejak 12 Oktober 2024 dan akan berlangsung hingga awal November 2024. Kegiatan yang diselenggarakan antara lain turnamen biliar, bola voli, tenis meja, lomba karaoke, lomba memancing, dan dekorasi ruangan. Juga ada pertandingan badminton, catur, dan futsal. Beberapa lomba seperti tenis meja dan catur akan melibatkan peserta dari luar BP Batam.

"Kegiatan ini bukan sekadar kompetisi, tetapi juga sebagai bentuk silaturahmi untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi demi meningkatkan kinerja di masa depan," kata Iyus.

Melalui kegiatan ini, BP Batam berharap dapat memotivasi para pegawai untuk terus berinovasi dan berkreasi di masing-masing unit kerja, serta mendukung kemajuan Kota Batam ke depannya.

Editor: Gokli