Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Kampung Belian Targetkan 70 Persen Dukungan untuk Paslon SAYANG pada Pilkada Kepri 2024
Oleh : Aldy Daeng
Kamis | 17-10-2024 | 16:24 WIB
Nyanyang-Belian.jpg Honda-Batam
Calon Wakil Gubernur Kepri, Nyanyang Haris Pratamura, saat kampanye di Kampung Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Rabu (16/10/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tokoh masyarakat Kampung Belian menargetkan perolehan 70 persen suara untuk pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad - Nyanyang Haris Pratamura (SAYANG) pada Pilkada 2024.

Firdaus, salah satu tokoh masyarakat, menyatakan siap untuk memenangkan pasangan SAYANG, serta pasangan calon Wali Kota Batam Amsakar Ahmad dan Li Claudia Chandra (ASLI), di wilayahnya.

Firdaus mengungkapkan, dari 770 kepala keluarga (KK) yang memiliki hak pilih di Kampung Belian, ia berharap 70 persen akan memberikan dukungan kepada pasangan SAYANG dan ASLI.

Ia juga menyatakan komitmennya untuk terus mensosialisasikan program-program dari kedua pasangan tersebut kepada warga setempat. "Dari 770 KK, semoga 70 persen memilih pasangan ASLI untuk Batam dan SAYANG untuk Kepri," ujarnya, yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Keluarga Besar Jambi Kota Batam, Rabu (16/10/2024) malam.

Sementara itu, calon Wakil Gubernur Kepri, Nyanyang Haris Pratamura, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warga Kampung Belian. Ia menyatakan, dukungan ini menjadi motivasi kuat bagi timnya untuk memenangkan Pilkada 2024.

"Terima kasih atas dukungan bapak dan ibu. Ini menjadi semangat bagi kami untuk terus berjuang," ucap Nyanyang.

Nyanyang juga menegaskan, program-program yang telah dijalankan oleh Ansar Ahmad, terutama di bidang pendidikan, kesehatan, dan pembangunan, akan dilanjutkan demi kesejahteraan masyarakat Kepulauan Riau.

Ia berharap program seperti sekolah gratis, beasiswa BPJS untuk nelayan, dan bantuan sosial lainnya dapat terus berjalan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Editor: Gokli