Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT Bhayangkari ke-60, Polda Kepri Hadirkan Dorce Gamalama
Oleh : ali/dd
Selasa | 23-10-2012 | 18:20 WIB
dorce.jpg Honda-Batam
Dorce saat tampil di Polda Kepri.

BATAM, batamtoday - Memeriahkan Hari Bhayangkari yang ke-60, Polda Kepulauan Riau (Kepri) menghadirkan artis ibu kota Dorce Gamalama, Selasa (23/10/2012).


Dalam acara yang digelar di Gedung Lancang Kuning Mapolda Kepri, Dorce tampak serius menghibur para anggota Polda Kepri.

"Tema yang diangkat kali ini adalah Bhayangkari siap mendukung Polri dalam rangka mewujudkan pelayanan prima yang anti KKN dan anti kekerasan," kata AKBP Hartono, Kabid Humas Polda Kepri.

Hartono mengatakan kemeriahan HUT Bhayangkari ini juga diikuti berbagai kegiatan sosial Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-60 yang telah dilaksanakan sejak 7 September 2012. Dalam acara ini dihadiri Kapolda Kepri Brigjen Pol Yotje Mende, M.Hum, Wakapolda Kepri Kombes Panca Harjana dan Ketua Bhayangkari Kepri.

Selain itu, rangkaian acara juga digelar seperti olah raga bersama, bazar di Mapolda Kepri, lomba menghias tumpeng dan Bhakti Sosial melakukan pemberian sembako kepada masyarakat di Kecamatan Nongsa, Kecamatan Bengkong dan silaturahmi bagi anggota yang kena musibah di Poliklini.

Dikatakan Hartono kembali, pada tanggal 11 September 2012, juga telah diadakan Lomba Master Of Ceremony atau MC dan peragaan Busana Kreasi Batik Kepri. Pada tanggal 18 September 2012 Seminar Motivasi menghadirkan motivator Tung Desem Waringin di Hotel Harmoni One.

"Pada tanggal 22 Oktober 2012, juga telah berziarah ke Taman Makam Pahlawan di Batu Aji Batam" pungkasnya.