Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dihibur Artis Ibukota

Jalan Santai Partai Gerindra Berhadiah Sepeda Motor
Oleh : juhari/si
Minggu | 21-10-2012 | 12:58 WIB
logo_batamtoday 1.jpg Honda-Batam

 

LINGGA, batamtoday - Kegiatan jalan santai yang diadakan DPC Partai Gerindra Kabupaten Lingga pada Minggu  (21/10/2012) pagi, menarik animo masyarakat Dabo dan sekitarnya.


Sebab, partai yang dirikan Prabowo Subianto itu, memberikan berbagai hadiah  mulai dari televisi, kulkas hingga sepeda motor dan lain-lain. Panitia sendiri telah menyebarkan 7 ribu kupon hadiah, yang diundi setelah jalan santai.

Meski hujan mengguyur, masyarakat tetap berduyung-duyung mengikuti jalan santai karena hadiahnya cukup menggiurkan.

Jalan santai ini mengambil rute dari Lapangan Merdeka Dabo, kemudian melalui pusat kota,  dan berakhir kembali ke Lapangan Merdeka Dabo.

Dalam acara tersebut, terlihat hadir Ketua DPD Partai Gerindra Kepulauan Riau (Kepri) Ririn Warsiti, Ketua DPC Gerindra Lingga Okta Robin, serta pengurus DPD dan DPC lainnya.  
Ketua Panitia Jalan Santai, Mardian, mengatakan, pelaksanaan jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan pelaksanaan Rakercab I Partai Gerindra Kabupaten Lingga yang akan dilaksanakan pada Minggu (21/10/2012) di Losmen Gapura.

"Selain itu, kegiatan tersebut kami laksanakan dengan harapan para kader lebih dekat dengan masyarakat. Dari sini kita bisa melihat Gerindra dekat dengan masyarakat. Hadiah bukan tujuan utama namun silaturahmi jadi tujuan utamanya," kata Mardian yang juga Wakil Ketua I DPC Gerindra Lingga ini.

Jalan santai ini memperebutkan hadiah utama 1 unit sepeda motor, kulkas dan televisi. Disamping itu panitia juga menyiapkan berbagai hadiah hiburan yang menarik, termasuk hiburan dari artis ibukota seperti, seperti Hemalia Putri.