Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Awang Rajab Minta Warga Rempang-Galang Solid Menangkan Pasangan Ansar-Nyanyang
Oleh : Aldy Daeng
Rabu | 11-09-2024 | 17:24 WIB
Tomas-Rempang-Galang1.jpg Honda-Batam
Silaturahmi Warga Rempang-Galang, bersama Calon Wakil Gubernur Kepri Nyanyang Haris Pratamura, Rabu (11/9/2024). (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tokoh masyarakat Pulau Rempang-Galang, Kota Batam, Awang Rajab meminta masyarakat untuk bersatu padu memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura.

Hal tersebut disampaikannya pada acara silaturahmi warga Rempang-Galang bersama calon wakil Gubernur Kepri Nyanyang Haris Pratamura, Rabu (11/9/2024), di Rempang Cate.

"Mari kita menyampaikan kepada saudara-saudara kita untuk memilih Pak Ansar dan Pak Nyanyang sebagai gubernur dan wakil gubernur Kepri pada Pilkada 2024," seru Awang Rajab.

Dikatakan Awang, dirinya berjanji akan menemui tokoh masyarakat Rempang-Galang untuk mensosialisasikan pasangan Ansar-Ahmad menjadi Gubernur.

"Nanti banyak hal yang akan kita bicarakan dengan tokoh masyarakat dikomandoi oleh Pak Candra dari organisasi Elang Sakti. Mudah-mudahan ini menjadi sebuah aktual ke depan yang lebih baik. Semua ini tujuan kita untuk kebaikan tidak ada lain saudaraku bagaimana kita untuk memenangkan Pak Ansar dan Pak Nyanyang menjadi orang no 1 dan 2 di Provinsi Kepri," ungkap Awang.

"Ini Keharusan, jangan pernah merasa lelah karena nanti hasil kita akan menikmati. Tentunya kita berjuang dulu mengantarkan beliau menjadi orang nomor 1 nomor 2 di provinsi," sambungnya.

Sementara calon wakil gubernur Nyanyang Haris mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat Rempang-Galang yang bertekad memenangkan pasangan Ansar-Nyanyang.

"Alhamdulillah terima kasih warga Rempang-Galang atas dukungan ini. Insa Allah jika saya ditakdirkan menang, saya berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan dan keluhan bapak ibu, seperti jembatan dan air," janji Nyanyang.

Turut hadir tokoh masyarakat Rempang-Galang Indra Koboi, Iswandi alias Bang Long dan sejumlah tokoh pemuda.

Editor: Yudha