Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ketua DPD Partai NasDem Bintan Ajak Seluruh Pendukung Menangkan Paslon Rudi-Rafiq
Oleh : Redaksi
Selasa | 10-09-2024 | 10:24 WIB
AR-BTD-4022-Rudi-Khazalik.jpg Honda-Batam
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Bintan, Khazalik (kanan) bersama dengan calon Gubernur Kepri H. Muhammad Rudi. (Foto: Net)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Bintan, Khazalik mengajak seluruh pendukung memenangkan pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 nanti.

Khazalik yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepri juga menginstruksikan agar seluruh kader serta relawan dan simpatisan partai untuk bergerak maksimal dalam pemenangan Rudi - Rafiq.

"Kita siap mendukung dan memenangkan Bapak H Muhammad Rudi," ujarnya di sela-sela acara tasyakuran usai dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Kepri periode 2024-2029, Senin (9/9/2024).

Ia berpesan kepada seluruh pendukung bahwa kemenangan mutlak bagi Muhammad Rudi - Aunur Rafiq menjadi tugas bersama.

Khazalik meyakini, tangan dingin Muhammad Rudi dapat membawa perubahan nyata terhadap kemajuan Provinsi Kepri di masa yang akan datang.

"Kepada kader Nasdem, secara khusus dari DPD Kabupaten Bintan sampai ke ranting, tidak ada kata lain, dengan tekad yang bulat kita memenangkan Bapak H Muhammad Rudi sebagai Gubernur Provinsi Kepulauan Riau ke depan," tegasnya.

Sementara itu, Muhammad Rudi menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh pendukung dan simpatisan yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Rudi yang lahir di Tanjungpinang menginginkan perekonomian di ibu kota provinsi ini bisa lebih meningkat ke depannya.

Hal ini, lanjut Rudi, tak terlepas dari nilai-nilai sejarah Kota Tanjungpinang yang berpotensi menarik wisatawan.

"Kalau ibu kota bisa kita bangun, maka kota lain juga akan kita sesuaikan dengan kebutuhannya. Sehingga pertumbuhan ekonomi semua daerah bisa terus meningkat dan memberikan kesejahteraan untuk masyarakatnya," ujar Rudi.

Editor: Dardani