Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan, Nyawa Tukang Ojek Melayang
Oleh : hrj/dd
Jum'at | 19-10-2012 | 11:55 WIB

TANJUNGUBAN, batamtoday – Muhammad Saleh (65) menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Tanjungpinang pada Kamis (19/10/2012) malam. 


Warga Tanjunguban ini sebelumnya terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor pada Rabu (18/10/2012) malam di jalan raya depan kantor Kecamatan Seri Kuala Lobam. 

Informasi dihimpun batamtoday di lapangan, malam itu korban melaju dari Tanjungpinang menuju rumahnya di Tanjunguban. Di depan korban melaju sepeda motor. 

‘’Mungkin pak Saleh tidak melihat ada motor di depan,’’ ungkap Ipda Junaidi Kanitlakalantas Polres Bintan, kemarin. 

Seketika sepeda motor korban menabrak sepeda motor di depannya. Korban akhirnya terpental ke aspal, sedangkan pengendara lain itu terbuang ke pinggir aspal. 

"Kemungkinan tensinya (tekanan darah-red.) naik jadi malam itu juga dibawa ke rumah sakit di Tanjungpinang,’’ ucap Junaidi. 

Di rumah sakit di Tanjungpinang itu, kondisi korban tidak membaik bahkan sudah tidak ada harapan. 

"Dokter menyarankan untuk melepas selangnya tapi keluarga pak Saleh masih menunggu abangnya dari Tanjunguban,’’ kata seorang penjenguk. 

Suardi warga Tanjunguban mengatakan korban baik dan murah senyum. Selain bekerja sambilan sebagai tukang ojek, korban juga suka membantu dalam pengurusan surat-surat. "Jenazahnya sudah dimakamkan tadi,’’ katanya singkat.