Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cermati Protect Terima Penghargaan SQ Award 2024 atas Pengalaman Pembelian Asuransi Mobil yang Unggul
Oleh : Redaksi
Kamis | 05-09-2024 | 19:47 WIB
CERMATI-PROTECT1.jpg Honda-Batam
Cermati Protect Terima Penghargaan SQ Award 2024. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bali - PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) dengan bangga mengumumkan pencapaian istimewa dalam industri asuransi. Pada malam penghargaan "Service Quality Award & Customer Journey Experience Award Ceremony" yang diadakan di Jimbaran, Bali, Cermati Protect dianugerahi penghargaan Service Quality Award tahun 2024 untuk kategori Car Insurance Policy (Online Purchase Experience). Penghargaan ini diterima langsung oleh Juanri selaku VP of Insurance Cermati Protect.

Penobatan penghargaan ini berdasarkan Survei Quality Index yang diselenggarakan Carre, sebuah layanan riset service quality monitoring dan konsultan independen di Indonesia, untuk mengukur indeks kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan perusahaan atas dasar survei di kota - kota besar Indonesia.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen Cermati Protect dalam menyediakan pengalaman pembelian asuransi mobil yang mudah dan memuaskan melalui platform digital.

"Kami sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ini adalah hasil dari kepercayaan para nasabah kami karena sudah berhasil mendapatkan perlindungan terbaik untuk kendaraan mereka lewat polis asuransi mobil yang tepat. Penghargaan ini juga menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan kami," ujar Juanri.

Dalam kesempatan yang sama, Juanri mengatakan bahwa pembelian asuransi mobil bisa menjadi hal yang membingungkan bagi mayoritas konsumen. Oleh karena itu, Cermati Protect berkomitmen untuk membuat pengalaman tersebut sesederhana dan semudah mungkin dengan berbagai fitur unggulan seperti: lebih dari 800 bengkel rekanan terbaik di seluruh Indonesia, serta harga asuransi terbaik tanpa ada biaya tersembunyi. Selain itu, untuk memastikan perlindungan kendaraan tetap berkelanjutan, Cermati Protect juga menawarkan fitur perpanjangan polis otomatis yang memudahkan konsumen.

Lebih lanjut, Cermati Protect berkomitmen untuk menyediakan pengalaman asuransi yang menjamin keamanan data dan informasi pribadi. Selain itu, layanan yang disediakan bebas dari biaya tambahan. Ini memastikan bahwa konsumen hanya membayar untuk perlindungan yang dibutuhkan, tanpa adanya biaya tersembunyi lainnya.

Proses pembayaran di Cermati Protect dirancang dengan berbagai metode praktis dan efisien, memudahkan konsumen dalam menyelesaikan transaksi. Langkah-langkah dalam pembelian asuransi juga sangat jelas dan mudah diikuti, menjadikan proses pembelian polis jadi sangat praktis. Setelah transaksi selesai, polis asuransi diterbitkan segera, sehingga perlindungan yang dibutuhkan bisa segera didapatkan.

Sebagai pialang asuransi berizin Otoritas Jasa Keuangan, Cermati Protect berharap bahwa penghargaan ini akan mendorong lebih banyak orang untuk memahami pentingnya asuransi dan memanfaatkan layanan perlindungan yang kami tawarkan. Dengan berbagai layanan perlindungan inovatif, kami berkomitmen untuk meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia. Cermati Protect juga bekerja sama dengan berbagai mitra asuransi terkemuka, termasuk Asuransi Astra, Asuransi ACA, Tugu, Zurich Group, dan masih banyak lagi, untuk menawarkan berbagai pilihan perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Untuk mendukung euforia penghargaan ini, Cermati Protect turut memperkenalkan program #AjakTemanKeCermati yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan hadiah voucher hingga Rp500.000 dengan mengajak teman untuk bergabung dan memiliki asuransi mobil terbaik di Cermati. Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan cara berpartisipasi dalam program ini, silakan kunjungi b.cermati.com/AJAKTEMAN, penawaran menarik dari Asuransi Mobil yang ada di Cermati Protect bisa cek di halaman web https://www.cermati.com/asuransi-mobil

Editor: Yudha