Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perayaan WetBrush Indonesia sebagai Penjualan Nomor 1 di Asia Pasifik 2023 dan Ultah ke-11

Apresiasi Mitra Bisnis, PT Niaga Warna Persada Gelar Gala Dinner
Oleh : Redaksi/Alex RS
Senin | 02-09-2024 | 16:04 WIB
AR-BTD-3999-PT-Niaga-Warna.jpg Honda-Batam
Gala Dinner PT Niaga Warna Persada. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT Niaga Warna Persada, perusahaan professional retail dan distribution yang bergerak di bidang beauty, fashion, dan homeware, dengan bangga mengadakan Gala Dinner untuk mengapresiasi mitra bisnis yang telah berkontribusi terhadap kesuksesan perusahaan selama ini.

Acara ini sekaligus merayakan pencapaian luar biasa WetBrush Indonesia sebagai produk penjualan nomor satu di Asia Pasifik pada tahun 2023 dan perayaan ulang tahun perusahaan yang ke-11.

Gala Dinner yang diselenggarakan di Black Owl, Pantai Indah Kapuk ini menjadi momen spesial bagi PT Niaga Warna Persada untuk memberikan apresiasi kepada para mitra bisnis yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan perusahaan. Mitra bisnis telah memainkan peran yang krusial dalam mendukung inovasi dan pertumbuhan perusahaan selama kurang lebih satu dekade.

Acara ini diharapkan dapat memperkuat hubungan kerja sama yang telah terjalin dan membuka peluang baru untuk kemitraan di masa depan. Salah satu pencapaian yang dirayakan dalam Gala Dinner ini adalah kesuksesan WetBrush sebagai produk penjualan nomor satu di Asia Pasifik pada tahun 2023.

WetBrush telah menjadi pilihan utama konsumen di berbagai negara berkat inovasi dan kualitas produk yang unggul. Pencapaian ini merupakan prestasi kita bersama dengan dukungan dari para mitra bisnis dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap manfaat dan kualitas produk WetBrush.

Perayaan ulang tahun PT Niaga Warna Persada yang ke-11 juga menjadi sorotan dalam acara Gala Dinner ini. Sejak didirikan pada 2010, perusahaan telah konsisten menghadirkan inovasi dalam berbagai kategori produk, termasuk beauty, fashion dan homeware.

Selama 11 tahun terakhir, PT Niaga Warna Persada telah berkembang menjadi perusahaan yang dipercaya brand-brand ternama dari luar negeri dan dengan komitmen untuk terus memberikan produk-produk berkualitas tinggi yang mengikuti tren dan kebutuhan konsumen di Indonesia.

WetBrush Raih Berbagai Penghargaan di Indonesia

WetBrush sebagai merk ternama dalam kategori perawatan rambut, kembali mencatat prestasi gemilang dengan meraih penghargaan sebagai Best Hair Tools di POPBELA Beauty Awards 2024. Penghargaan ini mengukuhkan posisi WetBrush sebagai produk pilihan utama bagi konsumen dalam hal kualitas dan inovasi di dunia perawatan rambut.

Komitmen untuk Masa Depan

Dalam sambutannya, Romi Gunawan selaku Direktur PT Niaga Warna Persada, mengajak seluruh pihak mitra bisnis seperti toko, salon, hair stylist, media untuk secara bersama-sama bertumbuh dan mengembangkan ekosistem industri hair di Indonesia. "Pepatah mengatakan bahwa cantik bermula dari rambut. Semoga hair industry bisa bertumbuh dan berkembang lebih pesat di tahun-tahun mendatang dengan produk-produk lebih berkualitas."

Editor: Gokli