Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jika Terpilih di Pilkada 2024, Paslon BARA Siap Bawa Karimun Menuju Puncak Kejayaan
Oleh : Freddy
Jum\'at | 30-08-2024 | 14:04 WIB
BARA-Karimun.jpg Honda-Batam
Bakti Lubis - Raja Bakhtiar, calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun di Pilkada 2024. (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Bakti Lubis - Raja Bakhtiar (BARA) telah resmi mendaftar ke KPU sebagai salah satu kontestan di Pilkada 2024.

Pasangan BARA ini terpanggil untuk membawa Kabupaten Karimun menuju puncak kejayaan, jika pada pemilihan nanti dipercaya masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.

"Terima kasih kepada partai politik, seluruh masyarakat dan simpatisan yang telah memberikan kepercayaan kepada Bakti Lubis - Raja Bakhtiar sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Karimun di Pilkada serentak tahun 2024 ini," ucap Bakti Lubis, Jumat (30/8/2024).

Lanjut Bakti Lubis, secara pribadi, dirinya bersama Raja Bakhtiar telah tamat untuk berpolitik guna kepentingan pribadi, karena mereka telah memiliki pengalaman sebagai pimpinan legislator dan juga sebagai ketua partai.

Kali ini, Paslon BARA mengikuti kontestasi di Pilkada serentak 2024 ini untuk mengabdi dan memajukan Kabupaten Karimun. "Saya bersama Raja Bakhtiar jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun di Pilkada Karimun 2024 ini, akan fokus melakukan pembenahan di berbagai sektor," ujar dia.

Seperti diketahui, Paslon BARA diusung 5 partai politik, yakni Partai Hanura, Demokrat, PAN, PDIP dan NasDem.

Editor: Gokli