Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ribuan Relawan dan Warga Hadiri Deklarasi Rudi-Rafiq di SP Plaza Sagulung Batam
Oleh : Rerdaksi
Jumat | 30-08-2024 | 08:44 WIB
AR-BTD-5281-Rudi-Rafiq-Kepri.jpg Honda-Batam
Ribuan relawan dan masyarakat Kecamatan Sagulung Kota Batam menghadiri deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq di Hall Futsal SP Plaza, Kamis (29/8/2024) malam. (Foto: Humas Pemko Batam)

BATAMTODAY.COM, Batam - Deklarasi relawan dan masyarakat Kecamatan Sagulung terhadap calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq tak terbendung. Hal ini tergambar dalam deklarasi dukungan kepada Rudi-Rafiq di Hall Futsal SP Plaza, Kamis (29/8/2024) malam.

Ribuan masyarakat yang berasal dari berbagai kalangan tumpah ruah saat kegiatan deklarasi berlangsung.

Dalam sambutannya, Muhammad Rudi merasa terharu atas animo relawan dan masyarakat Sagulung saat deklarasi tersebut. Dia menyebut, antusiasme yang ditunjukkan oleh relawan serta masyarakat Sagulung ini, kian menambah semangatnya untuk menjemput kemenangan di Pilkada Provinsi Kepri 2024.

"Malam ini saya sangat berterima kasih kepada seluruh relawan dan masyarakat Sagulung, yang telah hadir dalam deklarasi saya sebagai calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau bersama Aunur Rafiq Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau," ujar Muhammad Rudi.

Di hadapan ribuan pendukungnya, Muhammad Rudi menegaskan kalau keputusannya untuk maju bersama Aunur Rafiq sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, semata demi memajukan seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Riau.

Ia menyampaikan, saat ini Kota Batam menjadi lokomotif pertumbuhan ekonomi di Provinsi Kepulauan Riau.

Untuk itu, jika diberikan kepercayaan untuk memimpin Provinsi Kepulauan Riau ke depannya, lokomotif pertumbuhan ekonomi Provinsi Kepulauan Riau tidak hanya melalui Kota Batam, namun juga dari 6 Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Kepulauan Riau.

"Saya hanya ingin, kalau Batam sudah dibangun dan saya menjadi Gubernur, maka 6 Kabupaten/Kota lainnya, Insya Allah mudah-mudahan juga bisa saya rubah mendekati Kota Batam," tegas Muhammad Rudi.

Usai kegiatan deklarasi, banyak warga yang berusaha untuk berswafoto dengan. Dengan ramah, Muhammad Rudi melayani setiap permintaan foto mereka.

Editor: Dardani