Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Badai Emas Pegadaian Hadir Kembali, Rebut Hadiah Emas Senilai 123 Gram
Oleh : Aldy
Jum\'at | 30-08-2024 | 08:24 WIB
3008_badai-emas-pegadaian_0495488.jpg Honda-Batam
Badai Emas Pegadaian kembali hadir di tahun ini. (Foto: Pegadaian)

BATAMTODAY.COM, Pekanbaru - Badai Emas Pegadaian kembali hadir di tahun ini. Spesial di usia Pegadaian yang ke-123 tahun, terdapat 123 hadiah yang akan diberikan kepada nasabah yang beruntung.

Badai Emas Pegadaian tahun ini dibagi menjadi tiga periode. Periode I yang berlangsung mulai 15 April hingga 30 Juni 2024 dan sudah terlaksana. Pengumuman pemenang Badai Emas Pegadaian 2024 secara terpusat dihadiri dan disahkan oleh pihak Kemensos, Dinsos, dan Notaris.

Tercatat sebanyak 545.934 nasabah turut berpartisipasi dengan total 58.637.342 kupon dan tiket pada Periode I Tahun 2024 ini.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Wilayah Pekanbaru, Dede Kurniawan, juga mengungkapkan bagaimana cara untuk dapat berpartisipasi dalam Badai Emas Pegadaian.

Dikatakan Dede, bagi seluruh nasabah di Wilayah PT Pegadaian Kantor Wilayah II Pekanbaru (Riau, Sumbar, Kepri, Kab. Sungai Penuh) tidak perlu khawatir tidak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah, karena seluruh nasabah Pegadaian di seluruh Indonesia berhak mendapatkan kesempatan.

"Tingkatkan transaksi di Pegadaian, lalu tukarkan Pegadaian poinnya, dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah Badai Emas Pegadaian untuk periode II dan periode III yang masih berjalan sampai dengan akhir tahun 2024," ucap Dede dalam keterangan tertulis, Kamis (29/8/2024).

Bagi yang belum beruntung di periode ini, dapat mengikuti periode II dengan periode penukaran poin pada tanggal 1 Juli hingga 30 September 2024 dan kesempatan memenangkan 123 hadiah lainnya.

Partisipan dapat mengumpulkan poin melalui transaksi Gadai atau pembiayaan dan pembayaran non tunai EDC di outlet dan aplikasi Pegadaian Digital.

Terpisah, saat diserahkan hadiah Badai Emas Pegadaian Syariah oleh Pemimpin Cabang Pegadaian Cabang Sei Panas, Liviyanti, salah satu pemenang Hadiah Logam Mulia 2 gram dari Badai Emas Syariah Pegadaian juga mengucapkan terimakasih kepada Pegadaian.

"Saya berterimakasih kepada Pegadaian yang telah memberikan apresiasi kepada saya berupa emas. Saya juga mengajak seluruh masyarakat agar tetap setia bertransaksi di Pegadaian, agar mendapatkan kesempatan diberikan apresiasi oleh Pegadaian melalui program Badai Emas Pegadaian." ucap Liviyanti pada Pegadaian di Pegadaian Cabang Sei Panas, Selasa (27/8/2024).

Sementara, sebelum pengundian, Senior Vice President PT Pegadaian Yudi Sadono mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan nasabah dalam bertransaksi dengan Pegadaian.

Menurutnya, Program Badai Emas ini tidak hanya menjadi wadah untuk mengapresiasi kepercayaan dan dukungan yang telah oleh sahabat Pegadaian (nasabah). "Ini sebagai bentuk terima kasih atas kesetiaan dan dedikasi kepada PT Pegadaian," ucap Yudi.

Yudi menambahkan, Sahabat Pegadaian tidak perlu khawatir dengan keabsahan dan legalitas pemenang. Pengundian dilakukan dengan metode acak dan dipilih secara adil.

Nasabah yang beruntung pada periode I Badai Emas Pegadaian 2024 ini berhak mendapatkan berbagai hadiah, di antaranya 100 Tabungan Emas dengan masing-masing berat 1,23 gram, 20 voucher belanja emas di Galeri 24 senilai Rp 12,3 juta, serta 3 grand prize emas 24 karat seberat 123 gram.

Pemenang periode I Badai Emas Pegadaian Syariah tahun 2024 mendapat berbagai jenis hadiah seperti 100 Tabungan Emas seberat 1 gram, 20 emas 24 karat dari Galeri 24 seberat 2 gram, dan 3 grand prize paket umrah senilai 35 juta.

Daftar pemenang periode I Badai Emas Pegadaian 2024 juga telah diumumkan di Instagram @sahabatpegadaian dan situs sahabat.pegadaian.co.id.

Setiap transaksi gadai atau pembiayaan serta pembayaran non tunai EDC di outlet Pegadaian dan aplikasi Pegadaian Digital senilai Rp 100 ribu akan mendapatkan 10 poin yang dapat ditukarkan menjadi kupon undian.

Untuk program Badai Emas Pegadaian Syariah, 1 tiket hadiah setara dengan transaksi gadai atau pembiayaan produk syariah dan top up Tabungan Emas Syariah senilai Rp 100 ribu.

Hadiah bagi para pemenang tidak dikenakan biaya dan pajak sehingga akan menjadi tanggungan Pegadaian.

Editor: Gokli