Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paslon Aneng-Raja Bayu Resmi Daftar Pilbup Anambas
Oleh : Frengky Tanjung
Kamis | 29-08-2024 | 16:44 WIB
Paslon-Ayu-Anambas2.jpg Honda-Batam
Paslon Aneng-Raja Bayu mendaftar Pilkada Anambas 2024. (Frengky/BTD)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Anambas, Aneng-Raja Bayu Gunadian (AYU) resmi mendaftar di KPU, Kamis (29/8/2024) siang.

"Hari ini kita terima pendaftaran calon pasangan Aneng-Raja Bayu sesuai dengan jadwal yang mereka ajukan, pukul 11:15 WIB," ujar Padillah, Ketua KPU Anambas.

Padilah menjelaskan, dari hasil verifikasi pihaknya, berkas pendaftaran Paslon Aneng-Raja Bayu dinyatakan lengkap.

"Kita sudah terima berkas pendaftaran calon pasangan Aneng-Raja Bayu, dan setelah kita lakukan verifikasi, kita nyatakan berkasnya lengkap," ujarnya.

Selanjutnya Paslon Aneng-Raja Bayu akan melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah Sakit Raja Ahmad Tabib, Tanjung Pinang.

Aneng mengucapkan syukur kepada Tuhan, dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung pencalonan dirinya bersama Raja Bayu.

"Saya mengucapkan syukur kepada TUHAN dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk masyarakat Anambas yang telah mendukung pencalonan kami sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Anambas," ucap Aneng

Diketahui, pencalonan Aneng-Raja Bayu diusung oleh empat Partai yaitu Demokrat, Golkar, Nasdem dan Perindo dengan jumlah tujuh kursi di DPRD Anambas.

Editor: Yudha