Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasangan Rahma-Riza Hafiz Resmi Daftar Kontestan Pilkada Tanjungpinang 2024 ke KPU
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 29-08-2024 | 13:44 WIB
2908_Rahma-Riza_03494588.jpg Honda-Batam
Pasangan Rahma-Riza Hafiz, saat mendaftar sebagai kontestan Pilkada Tanjungpinang 2024 ke Kantor KPU di Km 8, Kamis (29/8/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pasangan Hj Rahma - H Riza Hafiz, yang dikenal dengan akronim RAMAH, resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang pada Kamis (29/08/2024) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Km 8. Pasangan ini didampingi Ketua Tim Pemenangan, Agus Wibowo.

Pendaftaran pasangan RAMAH ini disambut meriah oleh ibu-ibu majelis ta'lim dan emak-emak berdandang kuali. Sambil berjalan menuju Kantor KPU, mereka diiringi lantunan sholawat, menambah khidmat suasana.

Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Muhammad Faizal, menyambut pasangan Rahma-Hafiz dengan ramah. Dalam sambutannya, Faizal mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan selama Pilkada agar tetap kondusif, serta berharap proses pemilihan di Kota Tanjungpinang berjalan lancar.

Ketua Tim Pemenangan RAMAH, Agus Wibowo, optimistis pasangan ini mampu meraih 55%-60% suara. Ia menjelaskan bahwa Hj Rahma maju kembali untuk melanjutkan program-program yang belum selesai pada periode sebelumnya, serta memperbaiki yang perlu ditingkatkan.

Agus berharap masyarakat Tanjungpinang mendukung pasangan ini dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Pasangan RAMAH juga menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan baik dari KPU, partai koalisi, serta masyarakat yang hadir. Hj Rahma menekankan pentingnya menjaga kelancaran dan ketertiban jalannya pilkada, serta berkomitmen untuk melanjutkan program-program unggulan yang telah dijalankan sebelumnya, seperti seragam gratis untuk siswa SD dan SMP serta pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui UKM.

Dengan dukungan dari partai-partai serta berbagai elemen masyarakat, pasangan RAMAH siap untuk kembali menjemput amanah rakyat Tanjungpinang demi membangun kota yang lebih baik. Mereka mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengawal proses demokrasi ini dengan damai dan penuh rasa cinta terhadap Kota Tanjungpinang.

Editor: Gokli