Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Operasi Mantap Praja Seligi 2024

Sukseskan Pilkada 2024, Polresta Tanjungpinang Siagakan Personel di Kantor KPU dan Bawaslu
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 27-08-2024 | 14:04 WIB
Polisi-TPI.jpg Honda-Batam
Personel Polresta Tanjungpinang mulai berjaga di Kantor KPU dan Bawaslu, untuk pengamanan Pilkada Serentak 2024. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polresta Tanjungpinang resmi memulai Operasi Mantap Praja Seligi 2024, Selasa (27/8/2024).

Dalam operasi ini, sejumlah personel Polresta Tanjungpinang mulai disiagakan di Kantor KPU dan Bawaslu (Provinsi dan Kota) untuk mengamankan seluruh tahapan Pilkada Serentak 2024.

Kasubsatgas Pengamanan Kantor Penyelenggara Pilkada di Tanjungpinang, Iptu Muhammad Syahrir Hadi Lubis, menjelaskan personel Polri telah dikerahkan ke lokasi-lokasi strategis tersebut untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pilkada.

"Hari ini, kita menyiagakan personel Polri di Kantor KPU Kota/Provinsi dan Bawaslu Kota/Provinsi untuk mengamankan tahapan Pilkada Serentak 2024," ujar Iptu Muhammad Syahrir Hadi Lubis.

Ia menambahkan, seluruh personel telah dibagi tugas sesuai surat perintah (Sprint) yang telah diterbitkan, sehingga pengamanan dapat berlangsung selama 24 jam penuh di lokasi-lokasi yang telah ditentukan.

"Personel akan bersiaga melakukan pengamanan 24 jam sesuai Sprint masing-masing di Kantor KPU dan Bawaslu (Provinsi dan Kota)," tandasnya.

Editor: Gokli