Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Semangat Sinergi bagi Negeri, Honda TOPIA On Sunday Ride Sukses Digelar di Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 27-08-2024 | 11:44 WIB
2708_honda-sibergi_0134934823478.jpg Honda-Batam
PT Capella Dinamik Nusantara sukses menggelar acara bertajuk 'Honda TOPIA On Sunday Ride' pada Minggu, 24 Agustus 2024. (Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau dengan bangga menggelar acara bertajuk 'Honda TOPIA On Sunday Ride' yang sukses diselenggarakan pada Minggu, 24 Agustus 2024.

Meskipun diwarnai cuaca hujan ringan, acara ini tetap berlangsung meriah dan penuh semangat, menegaskan komitmen Honda dalam menjalin kebersamaan dan kepedulian sosial.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, Manajemen PT Capella Dinamik Nusantara, Pimpinan Dealer Honda Batam, Perwakilan Finance Company, Rekan Media serta Komunitas Honda PCX Club Indonesia ( HPCI ) Chapter Batam. Kehadiran Manajemen ini menunjukkan sinergi yang kuat antara Honda, Dealer, Finance Company, Rekan Medai dan komunitas dalam membangun hubungan yang harmonis dan berkelanjutan.

Syaiful, selaku Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara, menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh peserta yang tetap bersemangat meskipun cuaca tidak bersahabat.

"Semangat Sinergi bagi Negeri yang kita usung tidak hanya sebatas slogan, tetapi juga diwujudkan melalui tindakan nyata, seperti yang kita lakukan hari ini. Melalui kegiatan ini, kita menunjukkan kepedulian kita terhadap sesama, sekaligus mempererat tali persaudaraan di antara kita semua. Kami berharap, semangat ini terus kita bawa dalam setiap kegiatan yang kita lakukan, tidak hanya untuk komunitas Honda, tetapi juga untuk masyarakat luas," ungkap Syaiful.

Kegiatan dimulai dengan konvoi santai mengelilingi kota Batam yang dikenal dengan sebutan Sunday Rolling City. Konvoi ini menampilkan deretan motor Honda PCX yang melintasi beberapa ikon kota Batam, memperlihatkan kekompakan dan kedisiplinan para peserta dalam berkendara meski di tengah rintik hujan. Aktivitas ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas dan memperkenalkan ketertiban berlalu lintas kepada masyarakat luas.

Setelah Rolling City, rombongan melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi Panti Asuhan AT-TAQWA sebagai bentuk kepedulian sosial dan tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Dalam kunjungan ini, para peserta menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan kebutuhan sehari-hari kepada anak-anak panti asuhan. Suasana hangat dan penuh keakraban terasa saat para peserta berinteraksi langsung dengan anak-anak, memberikan motivasi dan kebahagiaan di hari yang spesial ini.

Mengakhiri rangkaian acara, para peserta berkumpul dalam sesi meet up dan gathering di salah satu Cafe terkenal di Batam. Dalam suasana yang santai dan hangat, mereka berbagi pengalaman, berdiskusi mengenai perkembangan komunitas, serta membahas berbagai program dan kegiatan positif yang dapat dilakukan di masa mendatang.

Duri Yanto, selaku Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Kepri, mengungkapkan, "Kami sangat bersyukur dan bangga atas terselenggaranya acara Honda TOPIA On Sunday Ride ini, Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini sehingga berjalan dengan sukses dan lancar," tutup Duri.

Editor: Gokli