Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Make Over Hadirkan The Biggest Brow Experience di Indonesia
Oleh : Redaksi
Sabtu | 24-08-2024 | 19:44 WIB
Make-Over2.jpg Honda-Batam
The Brow Lab by Make Over. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sebagai bentuk komitmen Make Over untuk terus berinovasi di dunia beauty, Make Over menghadirkan The Biggest Brow Experience di Indonesia: The Brow Lab by Make Over, yang akan digelar selama tiga hari, mulai 23 hingga 25 Agustus di Ashta - District 8, Spac8, Jakarta.

Acara ini hadir untuk memberikan pengalaman unik dan interaktif, lewat tiga produk alis terbaru dari Make Over: Powerstay Grip Brow Gel, Powerstay Micro Brow Sculptor, dan Powerstay Brow Volumizer Mascara. Melalui event ini, Make Over ingin mengajak seluruh beauty enthusiast untuk bereksperimen dengan berbagai gaya alis dan menemukan bentuk alis sempurna yang paling sesuai dengan kepribadian mereka.

Sebagai elemen penting dalam membingkai wajah dan meningkatkan penampilan, alis memainkan peran sentral dalam dunia kecantikan. Alis yang dirancang dengan tepat dapat mempertegas fitur wajah serta menciptakan kesan harmonis dan rapi. Terbuka untuk umum, The Brow Lab by Make Over menawarkan berbagai aktivitas interaktif yang membantu pengunjung menemukan bentuk alis ideal mereka dan pengalaman belajar membuat alis dari para expert.

The Brow Lab by Make Over menghadirkan beberapa area interaktif seperti The Browlogy Lab yang mengajak pengunjung untuk memahami bentuk alis yang paling selaras dengan facial features mereka agar terhindar dari kesalahan membuat alis. Pengunjung dapat mengikuti sesi Brow Harmony Reading pertama di Indonesia, sebuah pengalaman unik untuk mengetahui bentuk alis yang paling cocok dengan fitur dan harmoni wajah. Dengan bantuan para expert, setiap orang dapat menjadi brow expert dan menemukan teknik mengalis yang sesuai.

Di Brow Design Station, pengunjung dapat menerima panduan dan konsultasi langsung dengan beauty content creators dan make-up artists tentang cara mendapatkan alis yang diinginkan. Sesi konsultasi ini akan diajarkan langsung oleh Archangela Chelsea, Alfakiy, Leo Affandi, Laras Octa, Nicole Lay, dan Lorita Young yang hadir di sesi yang berbeda setiap harinya. Pengunjung juga dapat mengeksplorasi tren alis terkini melalui filter TikTok khusus yang memungkinkan mereka mencoba berbagai gaya alis secara virtual di The Brow Intelligence. Dengan bantuan Brow Harmony Virtual Assistant, mereka akan mendapatkan rekomendasi produk yang paling sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

"Peluncuran tiga produk alis terbaru kami serta pengalaman The Brow Lab by Make Over memperkuat posisi kami sebagai brand yang akan terus berinovasi di industri kecantikan. Kami mempersembahkan tiga produk alis terbaru Powerstay Grip Brow Gel, Powerstay Micro Brow Sculptor, dan Powerstay Brow Volumizer Mascara, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk alis yang tahan lama, presisi, dan memberikan hasil yang sempurna," ujar Arlyn Hanessia, Head of Make Over Brand Building.

Powerstay Grip Brow Gel adalah produk yang menjaga alis tetap on fleek selama 24 jam. Dengan dua sisi aplikator untuk melaminasi dan menyisir alis, gel ini memastikan rambut alis tidak akan bergerak sepanjang hari. Sedangkan Powerstay Micro Brow Sculptor dengan ujung pensil ultra-precise dapat menciptakan garis alis yang terlihat alami menyerupai guratan rambut asli. Terakhir, Powerstay Brow Volumizer Mascara memiliki serat yang menambah efek volume pada alis. Formula uniknya tidak menggumpal dan memberikan volume ekstra dengan tiga pilihan warna yang tahan lama, sehingga alis terlihat lebih tebal dan rapi.

Mediana Hanifa, Make Over Brand Building menambahkan, "Visi kami adalah menciptakan pengalaman yang immersive dan transformative, memungkinkan para beauty enthusiast yang hadir untuk meningkatkan penampilan mereka secara keseluruhan, You but better. Dengan menggabungkan seni dan teknologi, The Brow Lab by Make Over menawarkan tidak hanya produk inovatif, tetapi juga pendekatan holistik, termasuk konsultasi personal seperti Brow Harmony Reading. Kami ingin memberdayakan individu di Indonesia untuk merasa percaya diri dengan kecantikan yang beragam melalui alat dan teknik yang tepat."

Pada saat registrasi, pengunjung akan disambut dengan produk gratis dan mission card. Dengan menyelesaikan semua tantangan dalam mission card, mereka berkesempatan mendapatkan produk tambahan dari Make Over. Selain menikmati berbagai aktivitas interaktif tentang alis, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai promosi dan bundling eksklusif serta penawaran istimewa di The Make Over Station.

Make Over berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari hingga profesional. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan acara terbaru dari Make Over, kunjungi akun media sosial Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube di @makeoverid serta situs web resmi Make Over dihttps://www.makeoverforall.com.

Demikian kami sampaikan, semoga dapat menjadi materi yang menarik bagi rekan-rekan media. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut silahkan menghubungi kami.

Editor: Yudha